Aksi heroik pembalap Indonesia, A Yudhistira di seri final ARRC 2015

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
Pembalap asal Indonesia A Yudhistira yang memperkuat tim Manual Tech KYT Kawasaki menyuguhkan aksi heroik di seri akhir Asia Road Racing Championship 2015 (ARRC), Minggu (6/12).

Dalam balap yang diselenggarakan di sirkuit Buriram, Thailand ini Yudhistira mendapat penghormatan khusus dari penonton dan tim paddock atas perjuangan tak kenal lelahnya.

Hal ini tak terlepas dari aksi berani nan menghibur Yudhistira dengan menyuguhkan overtake hingga tikungan akhir di lap penentuan.

Telah berhasil mengamankan posisi podium, namun Yudhistira ngotot untuk meraih posisi kedua hingga melakukan aksi overtake ke Anucha Narkcharoensri di tikungan terakhir jelang garis finis.

Sayang, kondisi grip ban motor yang sudah tak lagi prima membuat dirinya harus tersungkur akibat kehilangan grip ban belakang.

Mengingat garis finis sudah di depan mata, Yudhistira pun langsung mengangkat motornya kembali dan mendorongnya hingga berhasil melintasi checkered flag dan finis di posisi ke-19.

Tak ayal, perjuangan tak kenal lelah Yudhistira ini mendapat sambutan dari timnya dan juga penonton yang ada di tribun utama atau grand stand.

Di ajang ini, Yudhistira berhasil menduduki posisi ketiga klasemen akhir SS 600 ARRC 2015.


 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top