Air Alkali Dari Kangen Water Sebagai Terapi Pengobatan Alternatif Kanker ( Alkaline Water From Kange

FajarBiospray

IndoForum Newbie F
Joined
19 Aug 2016
Messages
13
Reaction score
0
Points
1
KILLING CANCER NOT PEOPLE – Robert G. Wright

Penyebab penyakit kanker sebenarnya adalah tubuh yang bersifat asam. Robert G Wright, founder dan director dari American Anti Cancer Institute sekaligus pengarang buku KILLING CANCER NOT PEOPLE (Basmi Kankernya Bukan Orangnya) dalam bukunya yang setebal 240 halaman, menuliskan segala hal secara mendetail mengenai penyebab, cara mencegah, pola makan dan terapi cara penyembuhan penyakit kanker. Dalam salah satu bab beliau menjelaskan mengenai terapi pengobatan kanker dengan menggunakan air alkali hasil ionisasi. Kangen Water sendiri merupakan air alkali hasil ionisasi yang sangat cocok digunakan untuk terapi penyembuhan kanker seperti yang dituliskan dalam buku beliau.

BAB 6
Killing Cancer – Not People

“Langkah ketiga dari Diet (pola makan) bagi orang yang terkena Kanker: Air yang direstruktur dan diionisasi dapat menyelamatkan hidup anda”

“Air yang diolah melalui proses elektrolisis untuk ditingkatkan potensi reduksinya merupakan solusi terbaik bagi masalah penyediaan sumber yang aman atas elektron bebas yang bertujuan untuk menghambat oksidasi dari jaringan normal yang disebabkan oleh radikal oksigen bebas (free oxygen radicals)”

TERAPI AIR ALKALI KANGEN WATER.
Untuk mengetahui cara terbaik untuk mengobati kanker, terlebih dahulu kita harus tahu penyebabnya, berikut kutipan dari Dr. Otto Heinrich Warburg yang meraih penghargaan nobel pada tahun 1931 atas penelitiannya mengenai kanker.

“Sel Kanker itu bersifat asam (acidic) dan kekurangan oksigen. Sel kanker tidak bisa hidup di dalam jaringan tubuh yang bersifat basa (alkaline)”. -Dr. Otto Heinrich Warburg (peraih penghargaan nobel untuk penelitian mengenai kanker)

Menurut penelitian,sel kanker tidak dapat tumbuh pada lingkungan yang mengandung oksigen tinggi atau dalam tubuh yang alkali. Oleh karena itu sebaiknya anda meminum air alkali yang melalui proses penyaringan secara sempurna seperti Kangen Water. Minum minimal 8 gelas setiap hari agar asupan oksigen dalam tubuh selalu terjaga, begitu juga saat sakit datang menyerang sebaiknya meminum air alkali untuk membantu anda mengurangi rasa sakit yang berlebihan.
Berikut ini penjelasan beberapa hal yang wajib anda ketahui supaya sel kanker tidak dapat hidup dan berkembang biak di tubuh kita.
1. Setiap manusia memiliki sel kanker, sel ini tidak akan terlihat jelas dengan pemeriksaan biasa-biasa saja diperlukan tekhnologi yang lebih canggih untuk mengetahui ukuran serta jumlah sel.
2. Pada saat kekebalan tubuh tinggi dengan meminum air alkali yang mengandung antioksidan maka sel-sel kanker secara otomatis akan dihancurkan sehingga tidak akan berkembang biak dan membentuk tumor.
3. Kanker adalah penyakit yang dapat membuat seluruh jiwa dan raga anda merasa tertekan, oleh karena itu sebaiknya selalu jaga kondisi jiwa agar selalu dalam keadaan tenang, bahagia, serta selalu bersikap positif. Karena apabila kondisi tubuh kita tegang maka aliran darah akan terganggu sehingga akan meningkatkan kondisi keasaman tubuh.
4. Pada saat seseorang dinyatakan menderita kanker payudara artinya orang tersebut mengalami kekurangan nutrisi. Atau dengan kata lain sel-sel di tubuh kita tidak dapat menyerap secara sempurna nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, air alkali yang mampu memecah molekul air menjadi kluster paling kecil mampu mempermudah penyerapan nutrisi kedalam tubuh.

Sel Kanker Tidak Akan Bertahan dalam Tubuh dengan Kandungan Alkaline Seimbang
Air yang bersifat alkali yang telah diionisasi melalui mesin ionisasi air, contohnya Mesin Kangen Water, sangat efektif untuk mencegah kanker dan berbagai macam penyakit. Sel-sel kanker tidak akan dapat berkembang dalam sel-sel tubuh yang bersifat alkali karena sel tersebut telah memiliki kekebalan tubuh optimal dan mampu melawan berbagai macam virus, infeksi, bakteri dan parasit. Bahkan kekuatan sel yang memiliki kandungan alkalin tepat memiliki kemampuan berlipat untuk melawan keempat hal tersebut. Tentu saja hal ini dapat disimpulkan bahwa bila seseorang didapati mengidap ribuan sel kanker, maka dapat dipastikan bahwa tingkat pH dalam tubuhnya telah menurun.

Anda telah banyak menemui kata pH namun mungkin anda belum paham tentang definisi pH secara detail. pH adalah singkatan dari “potential” “Hydrogen”. Artinya, jumlah ion hidrogen dalam satu macam larutan. Semakin banyak ion, semakin asam kandungan larutan tersebut. Semakin sedikit ion yang ada, semakin basa larutan tersebut. Kandungan pH diukur dalam skala 0 sampai 14 dengan angka 7 dikondisikan dalam status netral. Semakin rendah kadar pH seseorang, semakin asam kandungan dalam tubuhnya. Semakin tinggi kadar pH seseorang, semakin tinggi kadar alkalin dalam tubuhnya. Contohnya, kadar pH 3 adalah lebih asam daripada kadar pH 5. Cara terampuh dan termudah adalah mengkonsumsi minuman beralkali seperti Kangen Water secara rutin untuk membantu keseimbangan kadar asam dan basa dalam tubuh.

Pada dasarnya, semua manusia memiliki kadar pH normal dalam semua sel-sel tubuhnya dan juga cairan dalam tubuh (kecuali pada lambung). Kandungan pH terpenting dalam tubuh manusia adalah dalam darah dan semua organ tubuh serta cairan akan berfluktuasi dalam kadar tertentu sehingga dapat tetap menjaga kandungan pH dalam darah selalu normal dalam kisaran 7.35 hingga 7.45. Proses ini disebut homeostasis dimana tubuh beradaptasi dengan jaringan dalam darah dan kadar cairan pH untuk mempertahankan kadar pH normal di dalam darah

Diet tepat menjadi tindakan paling pas untuk menyeimbangkan kadar pH normal dalam darah. Seperti yang sering anda dengar, kopi, alkohol, daging, keju harus banyak dikurangi konsumsinya. Kalaupun anda tidak dapat menghindarinya, tambahkan konsumsi sayur, buah, air susu, dan tahu untuk mengurangi kadar asam dalam tubuh. Hal paling cepat dan mudah adalah mengkonsumsi air alkali secara rutin setiap harinya.

Namun perlu diingat bahwa tingkat keasaman tubuh yang meningkat tidak hanya disebabkan oleh makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh. Tingkat emosi yang tinggi, stres berlebihan dan juga perasaan iri tidak menentu juga dapat memicu pertumbuhan kadar asam. Tentu saja hal ini harus dikurangi dengan tetap mengkonsumsi makanan yang mengandung warna hijau dan oranye serta minuman beralkali.

Darah merupakan salah satu cairan dalam tubuh yang dapat mempertahankan kadar pH 7.4 secara konsisten sehingga seluruh sel darah dan jaringan tubuh akan terus mendapat konsumsi oksigen secar optimal untuk menetralisasi dan menghilangkan racun. Dengan demikian, tubuh manusia akan merasakan manfaat sebagai berikut :
• Tubuh dan jiwa yang sehat.
• Kekebalan tubuh yang meningkat secara konstan
• Tingkat energi yang tinggi
• Kondisi otak prima
• Kulit sehat dan cemerlang
• Kondisi emosional positif
Lalu, tunggu apa lagi? Segera perbaiki gaya hidup anda dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat untuk segera membangun kekebalan tubuh prima dengan kadar pH yang selalu seimbang. Ingat, hindari kanker sebelum sel tersebut muncul dalam tubuh anda.

Jika anda seperti kebanyakan orang,yang mulai menyadari bahwa telah ada cara alami untuk mengatasi kanker juga penyakit lainnya. Cara yang paling umum serta logis adalah dengan mengalkali tubuh, dengan merubah air minum anda serta perubahan pola makan anda. Air alkali berionisasi adalah air yang dihasilkan dari teknologi penyaringan pada air kran menjadi air yang lebih alami, sehat serta bermanfaat bagi kehidupan anda. Mengubah apa yang anda minum merupakan cara termudah untuk mengalkali tubuh karena air sangat dibutuhkan oleh tubuh lebih dari apapun.

“Air yang diionisasi memiliki jutaan ion hidroksil pada setiap gelasnya. Tak ada air lain yang memiliki keuntungan yang luar biasa ini. Ion-ion hidroksil “menetralisir” penyebab kanker serta radikal-radikal bebas perusak di dalam tubuh.”

“Air ionisasi ribuan kali lebih sehat bagi tubuh anda dibandingakan air manapun juga. Buktinya adalah jika anda mencobanya sendiri. Setiap orang yang minum air yang diionisasi, entah itu air yang berasal dari gunung es alami, ataupun dari mesin penghasil air ionisasi yang diproduksi dengan baik, akan hidup dalam kondisi yang sehat bertahun-tahun jauh melebih orang yang tidak meminumnya.

“Satu gelas air yang diionisasi dapat menghidrasi tubuh anda jauh lebih baik dibandingkan bergalon-galon air jenis lainnya.”

“minum air yang diionisasi menjadikan tubuh anda bersifat alkali jauh lebih baik dibandingkan melakukan metode lainnya (memakan 100% makanan organik dan diet vegetarian).’

“Kanker, obesitas, tekanan darah tinggi, diabetes, arthritis, sakit ginjal, penyakit cardio vascular, serta penyakit lainnya, semuanya akan menjadi lebih lambat, berhenti, dan pada banyak keadaan akan menjadi pulih saat minum air yang diionisasi.”

“Air ionisasi dapat mengeluarkan toksin dan racun keluar dari tubuh anda lebih baik serta memiliki lebih sedikit efek negatif dibandingkan metode detoksifikasi lainnya.”

Mengalkali tubuh untuk melawan kanker memang terdengar sangat sulit, jika anda mencoba untuk melakukan tes pH pada air liur,dan urine anda maka anda akan dapat mengetahui bahwa tubuh anda sangat asam. Mungkin anda bisa mencoba beberapa suplemen untuk mengatasinya,tetapi kebanyakan orang berpendapat untuk menemukan air alkali sangat sulit sekali serta tidak semudah seperti kedengarannya.

Mulai saat ini segeralah ganti air minum anda dan segera minum Air Alkali dari Kangen Water yang menyehatkan serta dapat mengembalikan kondisi tubuh anda ke keadaan alkali alias kondisi tubuh yang sehat dan prima.
Kangen Water

Air Alkali

Antioksidan Tinggi

Micro Clustered
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top