• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Agen Alat Bantu Wanita Dildo Harga Murah | Agen Jakarta.

tokoobatjawafarma

IndoForum Newbie D
No. Urut
285919
Sejak
29 Feb 2016
Pesan
76
Nilai reaksi
0
Poin
6
Alat Bantu Wanita - Jual Dildo Vibrator bercabang adalah kapsul getar berbentuk seperti kapsul penggeli panjang dan pendek, dengan dilengkapi dengan remot yang bisa di atur speed nya. dildo vibrator adalah kapsul bercabang untuk seksual seorang wanita dalam hubungan intim dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk dibawa dan digunakan kapan saja.
dildo vibrator ini menggunakan 2 baterai AA, frekuensi getaran dapat diatur melalui alat kontrol. Kami menghasilkan karya Elektric kecil menggunakan baterai 2X AAA dan penggunaannya adalah cara sederhana memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau digunakan kapan saja dan dimana saja.
bisa cepat terangsang dan lebih bergairah.
dildo vibrator dalam vagina dengan produk ini menggunakan sistem bekerja baterai 2X AAA dan dilengkapi dengan vibro atau bergetar. Sistem getaran dapat diatur melalui pengaturan perangkat pada produk atau dapat diatur sesuai kebutuhan.
Fungsi dildo vibrator bercabang
Untuk kepuasan dan kesenangan selama masturbasi pada wanita
Untuk merangsang libido atau keinginan pada wanita
sensasi yang berlebihan dalam seks Anda untuk wanita dewasa
Hindari perselingkuhan karena ketika Anda merasa terangsang dapat menggunakan alat itu sendiri dan mendapatkan sensasi yang tak kalah ketika Anda berhubungan seksual.

website kami. http://tokoobat.jawafarma.com/

CATATAN :
Untuk Menjaga Dan Observing Hygiene Sebelum Dan Setelah Gunakan
Gunakan untuk diri sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja!
Bersih dengan shampoo anti-bakteri cair atau cairan sebelum dan setelah digunakan, harus tetap bersih dan terlindungi dari bakteri
bersihkan dengan handuk maupun tissue setelah mencuci atau di pakai.
Terus di simpan di tempat yang bersih dan bebas dari bakteri
dan simpan di tempat yang tidak terkena dari sinar matahari langsung.

SPESIFIKASI:
Dildo vibrator bercabang
negara asal: Jepang
Kemasan: Box
Fitur: Getar vibrator ganda. ( panjang dan pendek )
Cara kerjanya: Dengan menggunakan 2x AA Batray
Harga dildo vibrator bercabang : Rp.170.000,- / dildo murah , jual dildo , alat bantu dildo , agen dildo jakarta, kapsul getar, dildo wanita. http://forum-diskusi-tentang-ptc.69...ita-Dildo-Harga-Murah-Agen-Jakarta-tt652.html
 
Penis Ikat Pinggang adalah alat yang sangat berharga untuk laki-laki atau jenis kelamin perempuan dengan bentuk penis dan dilengkapi dengan sabuk yang dapat digunakan untuk pria dan wanita seks lesbian atau gay. Penis belt cocok untuk pria yang sudah lanjut usia yang mengalami kesulitan dalam ereksi. Dengan menggunakan alat seks seperti pria yang tidak mampu ereksi dapat memasukkan penisnya ke dalam mulut, lubang vagina berbentuk pada penis sabuk listrik sehingga mereka dapat merasakan kenikmatan dari seks adalah nyata. Alat ini diciptakan oleh bentuk cekungan di bagian bawah. Lubang yang menyerupai vagina bisa masuk penis untuk digunakan pria, alat ini juga dilengkapi dengan sabuk, elastis dan mudah diatur sehingga posisi alat dipertahankan.

Selain bisa digunakan pada pria dewasa yang lebih tua mengalami ereksi keras, penis bergetar sabuk sangat cocok untuk wanita jika lesbian untuk memuaskan pasangan lesbian. Dengan memakai sensasi penis sabuk silikon kesenangan dan bercinta seperti seks akan terwujud, Meskipun Anda adalah jenis kelamin yang sama. Alat berbentuk penis, jenis kelamin perempuan juga bisa bergetar dan tingkat volume getaran bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda. Dirancang menggunakan sabuk penyangga dan memakai seperti celana, sehingga sangat nyaman untuk digunakan tanpa menyebabkan rasa sakit atau iritasi pada kulit sensitif. Bergetar penis dengan sabuk yang terbuat dari bahan silikon berkualitas yang lembut dan halus sehingga aman digunakan tanpa efek samping. Jadi untuk Anda pasangan sesama jenis atau laki-laki yang ingin variasi seksual yang lebih bisa menggunakan sabuk getar silikon penis sebagai membantu seks untuk keharmonisan hubungan Anda.

PENIS IKAT PINGGANG GETAR ELECTRIC SANGAT COCOK UNTUK ANDA WANITA KESEPIAN DAN PASANGAN LESBIAN
Ukuran penis Getar Silicon Belt:
Panjang: 30cm.
Diameter: 7cm.

Tips Memakai Penis Ikat Pinggang Elektrik :
Cuci elektrik sabuk silikon penis pertama sebelum digunakan dan cuci kembali setelah digunakan, dan selalu mencoba dalam kondisi steril. Tidak pinjaman untuk menghindari bahaya penyakit kulit atau infeksi penyakir seks.
Harga Penis Ikat Pinggang Elektrik:
Rp. 450.000, - / 1 Set, Penis ikat pinggang silikon elektrik.
sumber : http://tokoobat.jawafarma.com/sex-toys-wanita/penis-ikat-pinggang-silikon-elektric.html
 
DILDO PENIS OTOT TEKUK MANUAL

ALAT BANTU SEX PENIS OTOT TEKUK MANUAL penis tekuk adalah alat bantu seks penis silkon yg bisa di tekuk ke kiri & kanan maupun di bentuk zig zag sebagai penetrasi pada vagina, dapat digunakan untuk keperluan seksual wanita.

Oddity Eden (PENIS MANUAL SILIKON TEKUK) memiliki panjang 17 cm dengan diameter 2,5 Cm, Mudah dipakai, di cuci atau dibersihkan.

Beberapa Kelebihan Oddity Eden (PENIS MANUAL SILIKON TEKUK) :

  1. Penis silikon
  2. Dilengkapi dengan Ruas-ruas tulang sehingga bisa dibengkok-bengkokkan
  3. Karena Berotot seperti aslinya sehingga memberi sensasi luar biasa pada dinding-dinding vagina
  4. Bonus jelly Pelicin
  5. full silicon. ring getar http://obatkuatjakarta.obatkuattangerang.com/kondom-dan-ring/ring-getar-silikon.html
  6. Kuat dan Awet.
penis-tekuk-silikon-tiruan.jpg


ISI PAKETAN SEX TOYS / ALAT BANTU PENIS OTOT TEKUK MANUAL ADALAH :

  • Buah Penis silikon yang dilengkapi dengan otot yang kokoh dan bisa dibengkok-bengkokkan.
  • 1 Buah Jelly Pelicin
UKURAN SEX TOYS / ALAT BANTU SEX PENIS OTOT TEKUK MANUAL ADALAH :

  • Panjang 17 cm
  • Diameter 2,5 cm
  • Berat 0,5 kg
CATATAN :

  • Karena Ukuran Asia Membuat sensasi seksual Anal Dan masturbasi Seks yang luar biasa.
  • Cocok Untuk Sensasi Seksual Pada Dinding vagina karena berotot seperti aslinya.
  • Untuk Menjaga Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
  • Atau Gunakan Kondom Pada Setiap Pemakaian untuk menjaga kebersihan alat ini.
  • Bersihkan dengan cairan shampo untuk menjaga kekenyalan.
  • Kemudian lap dengan handuk atau tisu.
  • Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.
Spesifikasi :

  • Negara asal : Jepang
  • Isi kemasan : Kardus, panjang 20 Cm

HARGA PROMOSI Dildo Penis Tekuk Manual Berotot Elastis: Rp. 200.000; / dildo http://www.peori.com/business/jual-dildo-getar-™-murah-untuk-wanita/
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.