• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

african mango ,buah asli dari africa sebagai penurun berat badan alami

africanmango

IndoForum Newbie F
No. Urut
174108
Sejak
6 Jun 2012
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
Kajian mengenai African mango


Banyak orang memulai Tahun Baru dengan resolusi untuk menurunkan berat badan. Karena semua orang tahu bahwa diet dan olahraga saja tidak cukup mendapatkan hasil yang cepat, banyak orang juga menggunakan suplemen diet. Supplement penurun berat badan yang paling banyak dicari di amerika yaitu ekstrak african mango.

Tidak seperti kebanyakan produk pelangsing lainnya, ekstrak african mango menawarkan cara menurunkan berat badan dengan cara alami, aman dan efektif dan hasilnya permanen. Olahraga di tempat fitness dan diet sering gagal untuk menunjukkan hasil, tapi banyak studi ilmiah yang dilakukan African mango telah menunjukkan hasil positif. Bahkan study klinis mencatat penurunan rata rata 28 pounds dalam 10 minggu dan juga 4 sampai 6 inci dari pinggang mereka. Juga, produk african mango ini telah disetujui oleh FDA dan juga telah direkomendasikan oleh Dr Oz dalam program televisinya.

African mango bekerja dengan cara memperbanyak jormon leptin dalam tubuh , hormon leptin adalah hormon yang bertugas untuk memberitahu otak bahwa tubuh butuh makan atau tidak , semakin tingga hormon leptin dalam tubuh , semakin jarang kita merasa lapar .hormon leptin juga meningkatkan metabolisme. Produk ini juga mengurangi kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik. Anda benar-benar dapat melihat lemak mencair dari daerah perut, pinggul dan paha dll Hal ini tidak mengherankan bahwa selebriti Hollywood juga menggunakan produk ini sehingga tubuh mereka terlihat sempurna ketika berjalan di red carpet .

Jauh sebelum african mango diteliti oleh negara-negara barat, suku-suku asli di Afrika, sudah menuai manfaatnya. Mereka menggunakan biji buah dalam diet sehari-hari untuk meningkatkan tingkat energi dan mengurangi nafsu pada saat perburuan panjang.

Kami berharap bahwa studi positif dan ulasan ini membuat anda mempertimbangkan menggunakan african mango . Tapi Anda juga harus mencatat bahwa ada banyak website lain yang akan mencoba untuk menjual campuran african mango. Karenanya, Anda harus berhati-hati dalam memilih merk african mango.
 
wah ane butuh banget nih african mango , bisa di beli dimana yah
 
ane pernah neh makan, rasanya emang beda dari mangga lokal, dulu pernah dikasi bibit cangkok-an nya tapi pohon nya mati karena tidak terurus, sayang banget
 
kyak ap tuh bntuknya...................????
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.