• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

AFC Asian Cup-Qatar VS United Arab Emirates, Ambisi Taklukkan Tuan Rumah-90bola

90bola

IndoForum Newbie B
No. Urut
287570
Sejak
12 Jan 2019
Pesan
196
Nilai reaksi
1
Poin
18
Waktu Pertandingan: 29/1/2019 21:00 Selasa GMT+7/WIB
AFC Asian Cup Prediksi Qatar VS United Arab Emirates
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Qatar akan menghadapi tuan rumah UEA di babak semifinal Piala Asia 2019, Selasa (29/01) malam nanti. Ini akan menjadi laga sulit bagi Qatar, namun melihat progres mereka sejauh ini maka mereka layak menatap final.

Qatar bisa dibilang menjadi tim mengejutkan dari 4 tim tersisa di Piala Asia 2019 ini. Mereka menjadi tim paling produktif kedua (11 goal) setelah Iran (12 goal). Gawang Qatar juga belum sekalipun kemasukan goal hingga babak perempat final lalu (catatan yang sama seperti Iran).

Tim - tim yang dihadapi Qatar juga tergolong sulit. Di babak group lalu mereka sukses mengungguli Arab Saudi, Lebanon dan Korea Utara. Kemudian di fase knock-out Qatar menyingkirkan tim peraih juara Piala Asia, Irak dan Korea Selatan.

Sedangkan UEA, persaingan mereka di Group A berjalan dengan ketat. Dari 3 laga yang mereka mainkan, UEA hanya mampu mengoleksi 5 poin. UEA unggul masing - masing 1 poin atas Thailand dan Bahrain di peringkat kedua dan ketiga, serta hanya unggul 2 poin dari India di peringkat 4.

Di fase knock-out, UEA berhasil mengalahkan Kyrgyzstan dengan skor 3-2 lewat perpanjangan waktu. Di babak 8 besar kejutan besar sukses mereka ciptakan dengan menyingkirkan langganan Piala Dunia sekaligus juara bertahan Piala Asia, Australia dengan skor tipis 1-0.

Secara permainan, Qatar sedikit lebih baik ketimbang UEA. Hal ini membuat Qatar lebih diunggulkan ketimbang UEA. Namun, Qatar wajib ekstra waspada, UEA tampil begitu agresif dan tak kenal takut. Apalagi, UEA bakal didukung oleh puluhan ribu pendukungnya sendiri di laga ini. Kedua tim akan bermain habis - habisan untuk bisa mencapai final pertamanya dalam sejarah Piala Asia. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : UEA 1-2 QATAR

ASIAN HANDICAP
UEA 0:0 QATAR

TIPS : QATAR
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.