• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.606
Nilai reaksi
23
Poin
0
Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus

Mulan Jameela & Ahmad Dhani (foto-makassar.tribunnews.com)
Di zaman yg serba canggih seperti sekarang ini, masih banyak loh gan sist orang yg percaya dengan keberadaan mahluk halus.
Bukan cuma orang awam, tetapi ternyata banyak juga selebritis & publik figur yg menceritakan kisah seram mereka berurusan dengan mahluk halus.
Hiii kok ngeri ya...
emoticon-Takut
emoticon-Takut
emoticon-Takut

Ternyata di tanah air ada sejumlah selebritis yg mengaku pernah berurusan dengan mahluk halus gan, sist. Cerita mereka jadi menarik karena sebagai publik figur cerita mereka tentu jadi sorotan. Tapi ya uitu tentu saja ada yg & tidak dengan cerita para selebritis ini.
Nah TS berhasil nih ngumpulin beberapa kisah selebritis tanah air yg katanya pernah berurusan dengan mahluk halus. Mau percaya atau tidak itu terserah agan & sist sih, TS mah niatnya cuma mau buat postingan ajah kok hihihih
Siapa saja nih mereka?​


1. Angela Lee
Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus

Angela Lee (foto-kanal247.com)​


Nih gan selebgram yg dapat julukan sebagai Barbie Jowo ini mengaku pernah diganggu mahluk halus sampe cidera. Kata Angela dia mendadak jatuh saat akan menaiki tangga hingga jidatnya sobek. Ga percaya? ada tuh gan potonya diposting di medsos deseu. Ibu satu anak ini bilangnya pas mau naik tangga itu katanya kakinya ada yg narik hingga Angela Lee jatuh. Selebgram seksi ini juga bilang kalau apartmentnya dia tuh emang ada penunggunya, cuma yg sering lihat tuh sang asisten gan.
2. Soimah
Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus

Soimah (foto-lifestyle.okezone.com)​

Kalau ceritanya Soimah lain lagi gan. Saat diwawancara sama Raditya Dika, mak e Soimah bilang sering diganggu mahluk halus hingga https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/05/33/1973495/soimah-curhat-pernah-kesurupan-dan-sering-diganggu-makhluk-halus-di-channel-raditya-dika]kesurupan [/url]hiiii....Yang menarik Soimah mengaku sudah sering berinteraksi dengan mahluk tak kasat mata ini sejak masih piyik alias anak-anak. Bahkan Soimah mengaku melihat penampakan wanita bermabut panjang berbaju Melayu saat sedang syuting tuh gan wewwww
3. Indadari
Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus

Indadari (foto-matamata.com)​

Bahkan sudah hijrah & kini getol https://hot.detik.com/celeb/d-5107813/indadari-muntah-darah-diganggu-jin-penghalang-dakwah-ini-tanggapan-sang-suami]berdakwah[/url], Indadari juga mengaku dirinya masih sering diganggu mahluk halus gan, sist. Mantan bininya Caesar YKS ini mengaku mahluk halus sejenis jin yg mengganggu dirinya. Kata deseu, jin ini kerap berusaha menghalangi dia untuk berdakwah. Bahkan mengatakan Indadari si jinnya ini kerap menganggu deseu kalau lagi mau berdakwah. Akibatnya lumayan ekstrim tahu gan, sist. Indadari ngaku sering muntah darah saat akan berdakwah akibat gangguan si jin ini.
4. Bebby Fey
Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus

Bebby Fey (foto-matamata.com)​

Kalau TS bilang ceritanya Bebby Fey ini yg lumayan unik & bikin geleng-geleng kepala gan sist. Bagi yg belum tahu, Bebby Fey ini DJ seksi yg dulu pernah ribut sama Atta Halilintar itu loh gan, sist. Nah selain cerita ribut sama Atta, Bebby Fey juga pernah menceritakan pengalaman uniknya diganggu mahluk halus. Bagaimana tidak wanita seksi ini ngaku diperkosa genderuwo gan. Ga cuma sekali tetapi hingga 6 kali (busyetttt). Bebby ngakunya sih dia udah dapat ngelihat mahluk kaya gitu sejak umur 3 tahun gan. Tapi anehnya deseu mengaku lebih "menikmati" sama genderuwo gan. Mba Bebby malah bilang gini (Lebih enak) Genderuwo, sumpah. Endeus, mengatakan deseu. Waduh!
5. Mulan Jameela
Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus


Mulan Jameela (foto-hijab.dream.co.id)​

Ternyata cerita diganggu mahluk halus juga datang dari si "Mahluk Tuhan Paling Seksi", Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani ini ngaku pernah diganggu mahluk halus saat deseu sedang nginap di hotel bareng suami sama anak-anaknye gan. Mulan bahkan ngaku digrepe-grepe sama nih mahluk
emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S)
. Jadi mengatakan teh Mulan saat rebahan itu dia ngerasa ada yg grepe-grepe deseu. Awalnya dikiranya sang suami gan alias om Mamat Dhani yg grepe-grepe. Ternyata saat Mulan buka mata, Dhani lagi asyik mainan HP dong gannn...Teh Mulan mah langsung baca-baca Ayat Kursi sama Yasin dong gan. Tapi katanya ganguannya ga berhenti mahal kaya ada yg nyubitin dari bawah kasur. Wih serem yes!
6. Jenita Janet
Ada Yang Ngaku Diperkosa Genderuwo, 6 Artis Katanya Diganggu Mahluk Halus

Jenita Janet (foto-lifestyle.okezone.com)​

Kalau ceritanya Jenita Janet ini kayanya ga kalah serem deh gan sist. Deseu ngakunya dapat gangguan mahluk halus ini saat SEDANG LIVE tampil di TV. Nah kebetulan waktu itu TS juga nonton acaranya. Jadi acara dangdutan gitu gan di salah satu TV swasta. Pas lagi di pentas ehh mendadak Jenita jatuh pingsan gitu gan, sist. Saat itu ane ngiranya mah gimmick sama settingan. Apalagi penonton malah nyanyi lagu "happy birthday" cobak
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
. Tapisuudzon ane & penonton lain hilang saat kru datang ke pentas & ngangkat Jenita Janet. Saat diwawancara, Jenita ngakunya sih ada sosok hitam akbar yg mendadak nabrak deseu saat sedang peform itu gan. Jenita sih bilangnya sudah beberapa tahun dapat gangguan dari mahluk-mahluk tak kasat mata ini gan.
Percaya ga percaya, mahluk halus tak kasat mata memang ada di sekitar kita.
Ada beberapa yg ngalamin langsung kaya cerita seleb diatas, ada juga yg mendengar dari "konon katanya".
BTW ane ga maksa agan & sist percaya yes.
TS cuma iseng aja sih mendadak ;pharap bikin thread ginian hehehehe
Jadi hingga jumpa di thread-thread ane selanjutnya gan, sist.
To tell a ghost story means being willing to be haunted.-Judith "Jack" Halberstam-
emoticon-Peluk
emoticon-Peluk
emoticon-Peluk


Spoiler for sources:
https://www.matamata.com/seleb/2019...ngela-lee-diganggu-makhluk-halus-serem-banget
https://celebrity.okezone.com/read/2...l-raditya-dika
https://hot.detik.com/celeb/d-510781...pan-sang-suami
https://celebrity.okezone.com/read/2...di-kamar-hotel
[/url]https://wowkeren.com/berita/tampil/0...5.html






Kemarin 21:39
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.