• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Aaron Wan-Bissaka tambah daftar pemain Manchester United yg cedera

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Aaron Wan-Bissaka tambah daftar pemain Manchester United yg cedera.

Aaron Wan-Bissaka tambah daftar pemain Manchester United yg cedera


Arsip - Bek Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) saat berebut bola dengan bek Real Betis Abner Vinicius (kanan) dalam laga babak 16 akbar Liga Eropa di Old Trafford stadium, Manchester, Inggris, 9 Maret 2023. (ANTARA/AFP-DARREN STAPLES)

Jakarta (ANTARA) - Bek kanan Manchester United (MU) Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera & menambah daftar cedera pemain MU jelang melakoni laga penyisihan Grup A Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Muenchen di Stadion Allianz, Kamis pukul 02.00 WIB.

Bek kanan berusia 25 tahun itu menambah daftar pemain MU yg cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, & Sofyan Amrabat.

Dilansir dari laman resmi klub, Selasa, Wan-Bissaka menderita cedera saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9).

"Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” tulis dari laman resmi klub.

Baca juga: Jadon Sancho dihukum latihan sendirian oleh Manchester United

Perihal lama Wan-Bissaka menepi, pihak klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

"Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,” tulis dari laman resmi klub.

Pada musim ini, dari empat laga The Reds Devils sebelum berjumpa The Seagulls, Wan-Bissaka sering tampil sejak menit awal dengan total menit bermain sebanyak 336 menit, begitu diberitakan dari Transfermarkt.

Dari lima laga yg dijalani, bek berkebangsaan Inggris itu sudah mencatatkan satu assist kepada Raphael Varane ketika timnya menang tipis 1-0 pada laga pembuka di Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Theatre of Dreams.

Baca juga: Manchester United umumkan kesepakatan sponsor dengan Qualcomm
Baca juga: Beda nasib duo Manchester, Tottenham lanjutkan tren kemenangan

Berita diatas dikutip dari internet, jika Aaron Wan-Bissaka tambah daftar pemain Manchester United yg cedera adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.