Jual 9 Kelebihan Menggunakan Rumput Sintetis Dibanding Rumput Asli

MakinYakin

IndoForum Newbie F
Banyaknya kesibukan di dalam kehidupan membuat kita perlu menentukan prioritas hidup. Mulai dari membangun hubungan dengan keluarga, pekerjaan yang menumpuk dan kemacetan lalu lintas. Tiga hal ini sudah menyita perhatian kita. Dan sekarang kita ingin memiliki pekarangan rumah yang senantiasa hijau. Bagaimana atur waktunya? Untunglah Sewa Rumput yang jual rumput sintetis terbaik bisa menjadi solusi terbaikmu.

Perawatan rumput asli itu butuh ketaletanan. Tidak hanya butuh disiram, mereka butuh dipupuk, digunting, disemprot pestisida dan ditanam kembali ketika botak. Bila tidak dilakukan terus menerus, maka pekarangan Anda menjadi kering atau malah tambah ilalang. Kalau tidak ada waktu untuk mengurusnya dan tetap ingin memiliki pekarangan yang hijau, saatnya mewujudkan impian ke rumput sintetis.

Kelebihan rumput sintetis di pekarangan
  1. Tidak butuh disiram air setiap hari
Rumput asli itu butuh disiram dua kali setiap hari terutama di musik kemarau yaitu pagi dan sore. Berbeda dengan rumput sintetis, kamu tidak perlu menyiramnya. Satu-satunya saat mereka butuh air adalah ketika kamu mau membersihkannya dari debu-debu sebulan sekali. Perawatan yang mudah ini juga membuat tagihan air tidak bengkak, jadi menggunakan rumput sintetis itu hemat deh.
  1. Tidak perlu memangkas rumput
Pangkas rumput atau cabut rumput liar bukanlah kegiatan yang disukai oleh anggota keluarga manapun. Selain banyak, kadangkala orang tidak tahan dengan teriknya sinar matahari. Makanya banyak orang berkeluh kesan kalau sudah ditugaskan memangkas rumput. Dengan rumput sintetis, tentunya panjang rumput akan selalu sama jadi tidak perlu dipotong.
  1. Aman
Rumput artificial itu aman bagi lingkungan dan juga anggota keluarga. Pada saat merawat rumput asli, kita selalu butuh pestisida untuk membunuh serangga atau hama yang datang. Dan beberapa pestisida ini menyebabkan kerusakan pada lingkungan dan kesehatan anggota keluarga. Selain itu, bila kamu memilih rumput sintetis dengan infil yang bagus, dia juga empuk sehingga si kecil yang terjatuh tidak mudah terluka. Pastikan juga membeli rumput yang seratnya padat agar tidak licin dan membuat pemakai sepatu hak tergelincir atau tersangkut.
  1. Mudah perawatan
Untuk membersikan rumput palsu, siramlah rumput ini dengan air. Lalu gunakan sikat untuk merapikan serat-serat rumput agar tetap tegak. Kalau ada materi-materi besar di atasnya, kamu tinggal mengambil dan membuangnya ke tong sampah.
  1. Cantik senantiasa
Kamu tidak perlu malu bila tidak sempat melakukan perawatan di pekarangan. Dia selalu cantik sepanjang tahun. Apalagi kalau kamu tambahkan dengan dekorasi-dekorasi tanaman pot atau patung, pekarangan kamu akan selalu tampil menawan dan membuat iri tetangga. “Rumput tetanggal selalu lebih hijau”, bukan?
  1. Tidak mengundang serangga dan hama
Rumput asli suka mengundang serangga yang ingin memakannya dan hama yanng suka merusaknya. Kalau melihat pekarangan rumput kembali botak tentu akan sangat menyakiti hati. Untungnya rumput sintetis tidak sekalipun menarik perhatian mereka. Jadi kamu perlu bebas dari rasa khawatir.
  1. Disukai hewan peliharaan
Kita tahu hewan peliharaan seperti anjing dan kucing suka bermain pekarangan dan juga makan rumput asli. Antara penasaran atau memenuhi kebutuhan mereka, tindakan mereka itu membuat pekarangan hijau kamu rusak. Bisa juga rumput-rumput membuat mereka keracunan.

Rumput palsu untungnya tidak menarik perhatian mereka. Jadi pencernaan mereka akan tetap bagus. Mereka juga tidak suka gali-gali lubang harta karun dan membawa lumpur ke dalam rumah berkat rumput artificial. Mereka pup di pekarangan, angkat dan bersihkan bagian situ dengan air sabun.
  1. Bebas dari rumput liar
Membeli rumput asli yang bagus itu tidak murah. Sayangnya rumput liar senang muncul tinggal bersama dengan rumput-rumput asli dan perlahan-lahan merusak keindahan pekarangan. Kalau begitu, kamu perlu mencabutnya sebagai bagian dari perawatan. Bagusnya dengan rumput palsu, kamu tidak perlu lagi mencabutnya.
  1. Awet
Rumput sintetis berkualitas yang dipasang dan dirawat dengan benar bisa bertahan hingga puluhan tahun sekalipun diinjak ratusan orang. Dia juga tetap bertahan di segala cuaca dan tidak akan berubah warna karena teriknya matahari.

Nyaman sekali bukan memiliki rumput sintetis? Dibanding cari toko rumput, mendingan cari toko jual rumput sintetis terbaik untuk menikmati kelebihan-kelebihannya.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top