• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

9 Cara Agar Dapat Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.569
Nilai reaksi
23
Poin
0
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru






Beberapa hari lalu ane iseng scroll media sosial & tetiba menemukan postingan tentang cara melihat hantu yg dicuitkan oleh sebuah akun di Twitter. Sebenarnya cara tersebut berjumlah tiga belas, tetapi ane akan mengambilnya sembilan saja. Bukan bermaksud untuk memercayai bahwa tiga belas adalah angka sial, loh!
emoticon-Big Grin



Sepertinya tulisan ini akan sangat cocok dibaca pada malam Jumat, cuma saja ane sudah tak tahan untuk segera menerbitkannya.
emoticon-Big Grin


Dan jadilah thread ini.


AganSis di sini siapa yg masih percaya akan keberadaan hantu? Hantu itu nyata atau tidak sih? Wujudnya seperti apa? Nah, bagi AganSis yg barangkali penasaran harap tahu wujud mereka seperti apa, thread ini sangat cocok untuk dibaca. Eh, tetapi sesuai judulnya ya, ini adalah cara-cara melihat hantu versi anak burung biru. Terlepas benar atau tidaknya, anggap saja sebagai bacaan santai pelepas penat. Jadi, bagi yg tidak setuju ya jangan ngegas, supaya tidak spaneng.
emoticon-Big Grin




9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru




Okelah, tanpa berbusa-busa lagi, langsung saja yuk kita simak inti dari postingan ini yaitu 9 CARA MELIHAT HANTU VERSI ANAK BURUNG BIRU!


1 . Berdandan Ala Orang Mati Saat Tidur di Malam Hari

Cara perdana yg dapat AganSis lakukan adalah dengan berpura-pura jadi jenazah seperti saat akan dikuburkan. Misalnya, dengan tidur di keranda, atau memakai kain mori & mengikatnya seperti tali pocong pada tubuh. Cara ini diyakini akan mendatangkan makhluk dari dunia lain karena merasa bahwa ente adalah sejenis (temannya)
emoticon-Big Grin






2. Menyisir Rambut di Depan Cermin di Tengah Malam

Cermin sendiri seringkali dikaitkan dengan kemunculan hantu. Dan AganSis tentu pernah mendengar mitos atau larangan menyisir rambut di tengah malam, apalagi di depan cermin. Yah, takutnya akan ada mbak Kunti yg tetiba ikut menampakan diri pada cermin.





3. Bermain Jelangkung

Permainan horor ini merupakan ritual untuk pemanggilan arwah. Jika AganSis 'beruntung' akan muncul tanda-tanda bahwa mereka datang pada kalian saat mengerjakan permainan ini.


9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru




4. Usapkan Tanah Kuburan di Kedua Mata

Cara berikutnya yaitu dengan mengusapkan tanah kuburan pada kelopak mata kita. Konon katanya tanah kuburan dihinggapi oleh roh halus.





5. Usapkan Arang Pada Mata

Konon arang diyakini dapat untuk melihat tuyul. Caranya adalah dengan mengusap kantung mata hingga hitam dengan mengpakai arang, kemudian jalan menuju kuburan. Yah, kalau itu sih nanti AganSis yg disangka tuyulnya.
emoticon-Ngakak (S)





6. Mandi di Malam Hari

AganSis tentu pernah setidaknya sekali mandi di malam hari. Nah, coba matikan lampu, mungkin saja mereka akan muncul & meraba tubuh kita. Hiyy!

Atau cara lainnya adalah pakai lampu remang-remang & coba lihat jauh ke dalam bak mandi AganSis. Ada apa di sana?



9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru





7. Tertawa Ala Kunti di Tengah Malam

Coba sesekali tertawa seperti Kunti pada saat tengah malam yg sepi. Siapa tahu Kunti asli mendengar lalu datang mengunjungi ente & ikut tertawa bersama.





8. Membungkuk & Mengintip di Antara Dua Kaki

AganSis tentu pernah dengar bahwa cara ini dapat dilakukan untuk melihat hantu. Tentu cara ini cuma dapat dilakukan di tempat-tempat gelap & angker.



9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru






9. Naik Lift dengan Urutan Berikut

Jika benar dunia lain itu memang ada, mestinya cara ini akan berhasil.


Coba datang di gedung yg bertingkat minimal sepuluh tingkat. Kemudian naiklah lift sendirian dengan urutan : pergi ke lantai 4, kemudian ke lantai dua, lanjut ke lantai 6, kemudian balik lagi ke lantai dua. Selanjutnya pergi ke lantai 10, terakhir berhenti di lantai 5. Jangan keluar saat berhenti di lantai 5, karena akan ada wanita yg ikut masuk bersamamu. Kemudian tekan lantai 1. Namun, anehnya lift akan terus naik ke lantai 10. Jika anda berani keluar, anda akan sadar bahwa sudah berada di dunia lain. Dan wanita tersebut bukan manusia.


Namun, pertanyaannya, lantai 4 sangat jarang ditemukan di gedung.




emoticon-Wow






Demikian thread tentang cara melihat hantu versi anak burung biru. Ingat, thread ini cuma untuk suka-suka, jangan terlalu diambil serius, apalagi benar-benar mempraktekannya.
emoticon-Big Grin








Penulis : @YenieSue0101
Sumber Tulisan : klik
Sumber Gambar : 1, 2, 3, 4​

Hari ini 19:03
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.