• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

9 Alasan Pelanggan Memilih Kursi Pijat Tokuyo TC 395

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.616
Nilai reaksi
23
Poin
0
9 Alasan Pelanggan Memilih Kursi Pijat Tokuyo TC 395

tokuyo TC 395 Deluxe Massage Chair Terlaris Sejak Tahun 2018​


Kursi pijat tipe ini sangat di rekomendasikan, untuk di pilih sebagai sofa pijat elektrik untuk di rumah maupun di tempat kerja. Beberapa keunggulan berikut jadi penyebab banyak orang memilih kursi pijat tipe ini.
:

1. Solusi masalah duduk terlalu lama
Kursi pijat saat ini sudah masuk dalam kategori perlengkapan kebutuhan kerja. Pada umumnya kerja di kantor memerlukan posisi duduk ber jam jam. Ini dapat jadi pemilu terjadinya masalah kesehatan yg disebabkan oleh ketegangan saraf otonom di sepanjang punggung atau tulang belakang kita.

Kursi pijat Tokuyo TC 395 memberikan solusi atas permasalahan tersebut.
Kursi pijat TC-395 adalah kombinasi sempurna dari kemajuan inovatif & terdepan advance relaksasi total untuk tubuh & pikiran. Rileks sepenuhnya saat otot kita dipijat, dapat didapat pada kursi sofa ini.

2. Bahan material bagus & opsi terbaik
Kulit Microfiber
Cover pada kursi ini benar-benar kulit yg nyaman,
Ramah lingkungan,
Resistensi tinggi kepada pelapukan,
Ketahanan abrasi yg sangat baik,
Antibakteri, anti bau & dapat dicuci.

3. Enak buat pijat repleksi
Pijat kaki yg dapat disesuaikan (teknologi terbaru)
Pijat betis ganda terasa hingga bawah lutut.

4. Terdapat banyak program canggih
TC-395 memiliki 4 program otomatis: Refresh,
Relaxation,
Cradle
Soft.

Masing-masing memiliki karakteristik unik yg memungkinkan kita untuk cukup menikmati ragam pemijatan yg bervariasi di antara gaya yg berbeda.

Tentu saja, kita juga dapat mengatur laju pijatan. Dapat dipindahkan dengan mudah karena juga berpengaruh kepada kenyamanan. Kita dapat dengan mudah memindahkan kursi berkat rodanya. Kita dapat meletakkan kursi pijat dekat dengan dinding karena kursi pijat meluncur ke depan saat direbahkan.

5. Bisa menikmati sensasi melayang di ruang hampa
Gravitasi Nol atau posisi zero gravity :
Kursi pijat tokuyo TC 395 sanggup menempatkan kita pada posisi yg paling tepat untuk tubuh. Bahkan terasa seolah-olah kita tidak berbobot, seakan melayang di ruang hampa. Ini memaksimalkan istirahat tubuh kita.

6. Mekanisme pijat yg canggih teknologi terkini:
Kursi pijat ini memiliki keistimewaan yaitu dapat mengikuti bentuk punggung. Selain itu, menyesuaikan intensitas dengan bentuk tulang belakang. Semuanya juga mudah dikendalikan melalui remote control. Ada sistem auto Scanner pada menit perdana setelah kita tekan tombol on.

7. Spesifikasi Teknis yg bagus
Dimensi (PxLxT). 142 x 77 x 120 cm
Weight 75 kg
Maksimum berat badan pengguna 125 kg
Programs. 4 automatic, 5 manual

8. Bisa di coba gratis tanpa biaya
Dalam hal penjualan, sebelum pembeli memesan kursi pijat ini, mereka dapat mencoba terlebih dahulu di show unit yg berada di Mall ptc pulogadung jaktim lantai dasar kios blok A70. Coba semuanya sebelum menentukan opsi itu sangat dianjurkan. Karena teliti sebelum membeli itu sangatlah berarti.
Info lebih detail dapat coba dulu di tempat kami. Whatsapp 0838 7249 0010 untuk janji temu coba gratis kursi pijat ini.

9. Harga sangat bersaing
Untuk harga kursi pijat ini, termasuk sangat murah. Di mall & marketplace kursi pijat ini di jual sekitar Rp 28jt. Pembeli dalam jumlah banyak untuk perkantoran atau untuk dijual kembali (reseller).

9 Alasan Pelanggan Memilih Kursi Pijat Tokuyo TC 395

Kursi pijat lengkap dengan harga murah kualitas Istimewa​
Hari ini 20:08
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.