8 Sifat berbahaya cewek yang bikin cowok alergi

Preman Kuliner

IndoForum Newbie A
Kadang kita menjumpai seorang cewek yang cukup atraktif, baik dari segi penampilan maupun kecerdasan. Namun tak banyak lawan jenis yang mendekat, atau malah tak ada sama sekali. Lalu kita jadi bertanya-tanya, apa yang salah darinya?

Ternyata, makhluk yang sangat mementingkan segi visual seperti pria pun tak selalu menjadikan fisik sebagai persyaratan nomor satu saat mendekati lawan jenis. Kadang beberapa wanita menunjukkan 'tanda bahaya' yang membuat mereka menjauh. Kalau sudah begini, kelebihan fisik pun tak cukup untuk membuat mereka tertarik.

Apa saja tanda bahaya dalam diri cewek yang bikin lawan jenis menjauh? Berikut ini beberapa di antaranya.

Cewek yang punya sejarah panjang dengan mantan-mantan 'mencurigakan'

Logikanya, kalau seseorang selalu berurusan dengan pria yang salah, bisa jadi ada yang salah juga dengan dirinya. Kemungkinannya cuma itu atau si cewek tak punya sisi introspektif dalam dirinya, sehingga saat hubungan kandas di tengah jalan yang bisa dia lakukan hanya menyalahkan mantan-mantannya. Pokoknya mantan yang seratus persen salah.

Cewek materialistis

Semua orang menginginkan hidup nyaman. Itu merupakan hal yang wajar. Tetapi kalau itu jadi satu-satunya syarat dalam memilih pasangan, cowok mana yang nggak bakal kabur duluan. Yang ada di pikiran cowok saat melihat cewek seperti ini cuma satu: Perempuan seperti ini nggak bakal bisa diajak susah. Padahal nasib orang, kan tak selalu di atas.

Apalagi kalau dari segi fisik juga sudah nggak mendukung. Cantik nggak terlalu, matrenya kebangetan. Mana ada cowok yang betah?

Pendendam yang selalu negative thinking

Nggak hanya lawan jenis, semua orang malas berurusan dengan tipe cewek 'beracun' seperti ini. Selalu berkomentar negatif terhadap orang lain, membenci orang lain, dan berpikir semua orang punya pikiran buruk terhadap dirinya.

Dewasa di luar, tetapi kekanak-kanakan di dalam

Beberapa orang memang memiliki jiwa muda meskipun usia mereka sudah dewasa. Ini sama sekali bukan masalah. Yang jadi masalah adalah ketika seseorang menunjukkan sifat kekanakan saat menghadapi masalah. Ini menandakan pribadi yang sulit berubah untuk memperbaiki diri.

Cewek dengan princess syndrome

Perempuan seperti ini selalu ingin diperhatikan dan diperlakukan bak putri raja. Istilah kasarnya, egois dan manja. Kombinasi kepribadian yang sangat tidak menarik bagi lawan jenis.

Suka merendahkan pria di depan umum

Entah itu komentar soal fisik, kepribadian, atau kurangnya pencapaian si cowok, sikap merendahkan orang lain seperti ini bakal bikin cowok menjauh. Pada dasarnya semua orang ingin dihargai, terutama oleh calon pasangan. Dan tak ada orang yang ingin keburukannya diumbar di depan umum.

Terlalu penuntut

Cewek seperti ini biasanya hobi mengeluarkan kata-kata, "Cowok sejati tuh, bakal...." atau "Kalau kamu beneran sayang sama aku, kamu bakal...". Intinya selalu menuntut orang lain untuk membuktikan sesuatu untuk mereka, tanpa pernah melakukan hal yang sama.

Kelewat sering membicarakan mantan

Sesekali teringat mantan wajar. Memetik pelajaran berharga dari kegagalan bersama mantan juga baik. Tetapi lain ceritanya kalau sedikit-sedikit membicarakan mantan. Kalau kita masih menunjukkan tanda-tanda gagal move on dari mantan, lawan jenis pun enggan mendekat. Buat apa mendekati seseorang yang belum siap membuka lembaran baru?

Itulah beberapa sifat dalam diri cewek yang bikin pria enggan mendekati. Menurut kamu poin mana yang paling bikin alergi?
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top