• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

7 Trik ajaib buat bikin cowok terlihat lebih tinggi seketika

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
No. Urut
284246
Sejak
8 Jan 2015
Pesan
427
Nilai reaksi
10
Poin
18
Pria yang lahir dengan tubuh tinggi memang cukup beruntung, pasalnya mereka bisa mengenakan pakaian apa pun dengan gaya. Tetapi bukan berarti kamu yang memiliki tinggi badan rata-rata atau pendek boleh minder.

Pada dasarnya siluet tubuh bisa disiasati dengan pemilihan busana yang tepat. Berikut ini tips berbusana untuk menjadikan tubuh terlihat lebih tinggi.

1. Hindari baju lengan pendek

Hindari t-shirts dan kemeja lengan pendek, karena jenis lengan seperti ini akan membuat lengan terlihat pendek. Jika lengan terlihat pendek, seluruh tubuh kamu juga akan terkesan pendek.

Tetapi kalau kamu merasa kegerahan, kamu bisa menyiasati hal ini dengan menggulung lengan kemeja tepat di bagian siku.

2. Pilih ukuran yang pas

Pilih pakaian dengan ukuran yang pas dengan badan kamu. Kemeja yang terlalu longgar akan membuatmu 'tenggelam'. Begitu juga dengan t-shirts yang terlalu ketat akan membuat kamu terlihat bantat.

3. Panjang baju jangan melebihi tulang pinggul

Pastikan panjang kemeja dan t-shirt kamu tidak sampai di bawah tulang pinggul. Pasalnya atasan yang menutupi lebih dari setengah bagian tubuh akan membuat seseorang terlihat lebih pendek.

4. Jauhi baggy dan celana berpinggang rendah

Celana baggy longgar akan membuat kamu terlihat lebih kecil dari ukuran yang sebenarnya. Begitu juga dengan celana yang pinggangnya terlalu rendah akan membuat kakimu terlihat lebih pendek.

Pakailah celana yang pas di pinggang dan hindari melipat manset celana di bagian bawah yang membuat kaki semakin pendek.

5. Pilih warna-warna monokromatis

Warna-warna monokromatis akan memberikan ilusi tubuh yang lebih tinggi. Kamu bisa memilih celana hitam atau warna gelap lainnya untuk memberikan efek tungkai yang lebih panjang.

6. Pilih dasi yang 'sempit'

Hindari dasi berpotongan klasik yang lebar karena dasi seperti ini akan memenuhi area dada dan membuat tubuh bagian atas tenggelam. Pilih skinny tie yang tidak terlalu lebar.

7. Potong rambut

Rambut tak cuma bikin kamu terlihat berantakan, tetapi juga lebih pendek. Pastikan rambutmu tercukur rapi dan tidak sampai menyentuh pundak.

Itulah beberapa tips fashion untuk menjadikan tubuh tampak lebih tinggi. Selamat bereksperimen dengan busana dan aksesoris kalian, guys.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.