• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

7 Tipe Penumpang KRL, Kamu Termasuk Yang Mana Gan?

Angela

IndoForum Addict C
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
30.580
Nilai reaksi
5
Poin
0
7 Tipe Penumpang KRL, Kamu Termasuk Yang Mana Gan?

Sumber Gambar

Kereta commuter line atau KRL sudah jadi bagian dalam kehidupan masyarakat di Jabodetabek. Dengan transportasi ini, orang-orang sekitar Jakarta dapat dengan mudah pergi ke pusat kota atau tempat lainnya.

Dengan keadaan gerbong yg penuh, pastinya kita akan berjumpa dengan banyak tipe orang. Semua memiliki tabiat yg berbeda-beda tentunya. Dari sekian banyak karakter, apa sajakah tipe-tipe penumpang di KRL?

Berikut TS bagikan daftarnya!
emoticon-Ngacir


7 Tipe Penumpang KRL, Kamu Termasuk Yang Mana Gan?


1. Tukang Nyender

Orang ini adalah tipe penumpang yg sering berdiri di depan pintu sebelah kanan sambil bersandar dengan nyaman. Biasanya sambil nyender, orang tipe ini sering sibuk dengan ponselnya.

2. Penumpang Asik Sendiri

Jenis orang yg asik sendiri adalah tipe penumpang yg sering asik menonton video di ponselnya. Bahkan tidak memakai earphone sehingga orang-orang lain dapat mendengar apa yg ia tonton. Biasanya bapak-bapak nih yg begini.
emoticon-Blue Guy Peace


3. Si Takut Jatuh

Penumpang tipe ini adalah penumpang berdiri yg setiap kereta berhenti atau berjalan, dia pasti hampir terjatuh. Sepanjang perjalanan dia akan berusaha menyeimbangkan posisi badannya supaya tidak jatuh.

4. Tukang Tidur

Orang tipe ini pasti sering ada setiap kali naik kereta. Mau itu pagi ataupun sore, pasti ada satu orang yg tertidur di gerbong. Kalau pagi karena masih ngantuk, kalau sore karena kelelahan kerja seharian.

5. Si Paling Romantis

Penumpang ini biasanya pasangan, entah itu pacaran atau sudah menikah. Biasanya mereka akan duduk bersebelahan. Mereka bahagia bermesraan seakan gerbong kereta cuma milik mereka berdua.
emoticon-Betty (S)


6. Si Pelit

Penumpang tipe ini adalah orang yg pelit & males. Kalau diminta geser, dia akan geser posisinya tetapi cuma sedikit. Dan itupun disertai dengan mimik paras yg gak enak. Begitu juga pas kita mau keluar kereta, & minta orang ini geser, gesernya pun cuma sedikit.
emoticon-Cape d... (S)


7. Si Baik Hati

Penumpang tipe ini adalah penumpang yg sering memberikan tempat duduk kepada yg lebih membutuhkan. Bahkan kalau dirinya perempuan, dia akan memberikan tempat duduk pada kakek tua. Respect.
emoticon-Blue Guy Cendol (S)


7 Tipe Penumpang KRL, Kamu Termasuk Yang Mana Gan?

Sumber Gambar

Ya itulah tadi, beberapa tipe pengguna KRL yg biasa TS temui. Sebenarnya sah-sah saja, tak ada yg salah selama tidak melanggar aturan. Semua penumpang memang memiliki keunikannya sendiri. Kalau ada yg kurang, silahkan ditambahkan.

Kalau anda pernah ketemu penumpang seperti ini? Atau anda salah satunya?
emoticon-Blue Guy Peace


Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan & Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan
Hari ini 09:09
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.