• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

7 Cara mudah untuk mengetes kadar cinta gebetan

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
No. Urut
284246
Sejak
8 Jan 2015
Pesan
427
Nilai reaksi
10
Poin
18
Ketika sedang melakukan pendekatan ke seorang wanita, penting kiranya bagi kita untuk mengetahui apakah dia memiliki perasaan yang sama. Jika memang muncul tanda-tanda dan perasaan sama-sama suka maka akan lebih mudah untuk menggiringnya menuju hubungan yang lebih serius. Namun jadi membingungkan ketika kita tidak dapat menebak bagaimanakah perasaan sesungguhnya dari wanita yang ditaksir tersebut.

Berdasar sebuah penelitian yang dilakukan oleh Leslie Baxter dari Lewis and Clark College di Portland, Oregon, dan William Wilmot dari the University of Montana, Missoula diketahui bahwa sebenarnya terdapat beberapa cara untuk memastikan perasaan seorang wanita. Dilansir dari New Scientist, berikut tujuh cara sederhana untuk mengukur kadar cinta yang dimiliki gebetan kepadamu.

1. Tes pengorbanan

Cara ini merupakan yang paling umum digunakan dan cukup mudah untuk menentukan perasaan gebetan kepadamu. Minta dia untuk melakukan sebuah hal yang kamu inginkan untuk mengetahui kadar cintanya. Tidak usah yang terlalu sulit, cukup meminta tolong untuk membuatkan minuman atau sebuah benda tertentu dapat menjadi cara mengukur kadar cinta. Selain itu untuk lebih meyakinkan lagi, minta lah dia untuk berkorban bertemu denganmu ketika dia seharusnya bertemu dengan temannya.

2. Coba buat cemburu

Cara kedua adalah dengan menggunakan wanita lain untuk melihat apakah muncul perasaan cemburu pada gebetan. Kamu bisa pura-pura bertemu dan mengobrol dengan teman wanita ketika sedang keluar dengan gebetan untuk melihat hal ini. Jika memang muncul rasa cemburu padanya maka itu berarti bahwa dia juga menyimpan perasaan suka kepadamu.

3. Beri tanda-tanda cinta melalui candaan

Bercanda merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengukur kadar cinta. Gestur seperti pura-pura menguap dan meletakkan tangan di pundak gebetan dapat dilakukan atau juga dengan cara mengucapkan candaan yang menunjukkan perasaan dan merayunya. Hal ini dapat digunakan untuk melihat seberapa nyaman kah dia dengan kehadiran mu. Jika tindakan yang muncul adalah defensif dan sedikit menjauh maka itu tandanya dia masih belum yakin dan nyaman denganmu.

4. Buat jarak

Coba buat jarak selama beberapa waktu dengannya. Kamu bisa gunakan alasan seperti pekerjaan yang bertumpuk atau hal lain untuk sedikit membuat jarak dengannya. Coba untuk tidak menghubunginya juga selama beberapa waktu. Jika dia memang menyukaimu maka gebetan mu itu akan menghubungimu lebih dulu untuk sekedar menanyakan kabar atau mengobrol hal lain.

5. Katakan secara langsung

Mengatakan rasa cinta secara langsung merupakan hal yang paling mudah untuk mengungkapkan rasa dan mengetahui tanggapan yang muncul. Jika memang seseorang benar-benar suka kepadamu maka dia juga akan menerima ungkapan perasaanmu tersebut. Namun penolakan juga tidak berarti bahwa dia tidak menyukaimu, bisa saja kamu melakukannya terlalu cepat dan dia masih ingin mengenalmu lebih lanjut.

6. Tanya pada teman-teman gebetan

Untuk meyakinkan perasaan dari wanita yang disukai, kamu dapat memanfaatkan teman-teman sekitarnya. Dengan cara ini kamu dapat memastikan apakah seseorang yang kamu taksir tersebut benar-benar suka kepadamu.

7. Klaim sebagai pacar

Cara ini sangat frontal dan penuh pertaruhan untuk menentukan kelanjutan hubunganmu. Kenalkan gebetan mu kepada teman-teman sebagai pacar barumu. Jika dia diam atau hanya tersenyum, maka besar kemungkinan bahwa dia menyukaimu. Namun jika dia tidak suka maka bisa saja dia akan langsung pergi dan marah kepadamu.

Tujuh cara ini dapat buat kamu tidak bingung lagi apakah dianggap sebagai calon pacar atau hanya sebagai teman saja.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.