• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Keuntungan Sewa Billboard Pekanbaru yang Bisa Dipertimbangkan

creokreasi

IndoForum Newbie F
No. Urut
289368
Sejak
10 Agt 2021
Pesan
7
Nilai reaksi
0
Poin
1
39fd5f_9847679f0d1c4d8f8603b24aa99eb7cd~mv2.webp

Memiliki keinginan produk laku keras di pasaran? Maka harus gencar melakukan promosi, salah satunya dengan sewa billboard di Pekanbaru. Papan billboard adalah media iklan yang sudah dikenal sejak lama dan masih eksis sampai sekarang. Keberadaannya sudah membantu banyak pelaku usaha mendapatkan minat dan perhatian konsumen. Jadi, bisa dipertimbangkan untuk digunakan.

Keuntungan Sewa Billboard

Papan billboard adalah media promosi offline yang sampai saat ini jamak digunakan untuk mendukung kegiatan usaha banyak perusahaan. Konten iklan di dalam billboard bisa menawarkan produk maupun jasa. Bisa juga berisi konten edukasi dan pengumuman atau informasi. Sifatnya yang dipasang di tepi jalan membuat konten iklan mudah dilihat, dibaca, dan diingat konsumen.

Tidak perlu ragu untuk sewa billboard di Pekanbaru bagi pelaku usaha di kota satu ini. Sebab papan billboard punya banyak keuntungan yang bisa dipanen oleh pelaku usaha yang menggunakannya. Keuntungan menyewa billboard sendiri antara lain:
  1. Tampilan Menarik
Papan billboard memiliki beberapa pilihan, ada yang dipasang di tiang dan diletakan di tepi jalan. Ada juga yang diletakan di dinding gedung, yang otomatis membuat ukurannya sangat besar. Ukuran yang besar dan dipasang cukup tinggi membuatnya mencolok dan mudah dilihat.

Sekaligus seketika menarik perhatian, sehingga bisa membuat banyak orang langsung membaca konten iklan. Hal ini akan meningkatkan kemungkinan orang tahu dan ingat produk yang diiklankan di billboard.
  1. Mudah untuk Dilihat dan Diakses
Papan billboard yang pemasangannya dikerjakan juga oleh jasa sewa billboard di Pekanbaru biasanya dipasang di tepi jalan. Sekaligus di posisi yang tinggi, sifat ini membuatnya mudah dilihat dan diakses. Seseorang tidak perlu pergi kemana-mana cukup lewat di jalan yang biasanya dilewati setiap hari. Maka konten iklan akan langsung terbaca.
  1. Bisa Dipasang Dimana Saja
Sama seperti media advertising lainnya, papan billboard juga bisa dipasang dimana saja. Satu jasa sewa biasanya menyediakan banyak titik pemasangan dan pengguna jasa bisa memilih lokasi mana saja billboard akan dipasang. Sehingga bisa disesuaikan dengan target pasar dan mengutamakan area yang lalu lintasnya ramai.
  1. Banyak Pilihan
Papan billboard memiliki banyak pilihan mulai dari jenis, desain, ukuran, model, dan lain sebagainya. Desain kemudian bisa dibuat sesuai kebutuhan dan ukurannya bisa disesuaikan dengan lokasi pemasangan yang sudah dipilih. Sehingga bisa memiliki papan billboard yang tepat dan mendukung produk yang dipromosikan bisa dikenal lebih luas.
  1. Konten Iklan Singkat Namun Efektif
Konten iklan di dalam billboard biasanya singkat karena akan dibaca konsumen sambil jalan. Maka konten dibuat menarik dengan sedikit teks dan mengandalkan kekuatan desain gambar. Menggunakan jasa sewa billboard di Pekanbaru profesional akan membantu membuat desain yang pas. Sehingga tingkat efektivitasnya sangat tinggi.
  1. Desain Bisa Disesuaikan Kebutuhan dan Keinginan
Desain di papan billboard seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga bisa disesuaikan dengan warna khas perusahaan dan produk maupun aspek lainnya. Tujuannya agar konten billboard bisa mempresentasikan produk dengan baik dan membuatnya tampak lebih menarik.

Bagi para pelaku usaha yang ingin sewa billboard di Pekanbaru untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang dijelaskan. Maka bisa menggunakan jasa sewa billboard dari Frideas. Frideas melayani penyewaan papan billboard di kota Pekanbaru dengan titik pemasangan yang strategis dan banyak pilihan. Info lebih lanjut tentang jasanya bisa menghubungi 081375556969.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.