• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Fakta penting tentang orang shio kambing

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
HBiXY.jpg
Kambing adalah shio ke-8 dalam zodiak China. Mereka yang lahir di tahun 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015 dll, dipengaruhi oleh shio ini. Berikut adalah beberapa fakta tentang orang-orang yang memiliki shio Kambing.

1. Dikagumi banyak orang

Elegan, kreatif, tenang, dan nyentrik. Mereka yang dipengaruhi oleh shio ini memiliki sifat itu. Oleh karenanya, mereka pun menarik banyak pengagum dan orang-orang yang ingin menjadi teman mereka. Namun, pemilik shio kambing biasanya lebih suka jadi pendiam dan menghindari menjadi pusat perhatian.

2. Bakat seni

Pemilik shio kambing dianugerahi bakat seni yang besar. Dan mereka suka menghabiskan uang pada benda-benda yang memiliki nilai artistik.

3. Mereka adalah pemimpi

Shio kambing sering merasa tidak aman. Oleh karenanya, dia selalu ingin dihargai dan dilindungi. Mereka adalah seorang pemimpi dan kadang-kadang mudah pesimis dan terlalu cemas.

4. Pemalu

Pemilik shio kambing biasanya akan mengambil kursi belakang ketika dihadapkan pada pengambilan keputusan.

5. Romantis

Karena sifat pendiam mereka, sulit untuk memahami karakter mereka, tetapi setelah mereka memilih seseorang sebagai pasangan, mereka akan berubah menjadi seseorang yang romantis dan penuh perhatian.

6. Menghindari jadi pusat perhatian

Shio kambing tidak suka menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, mereka tidak akan mengambil peran sebagai pemimpin, kecuali jika mereka diminta secara langsung untuk mengemban posisi itu.

Inilah enam fakta tentang orang-orang yang memiliki shio Kambing.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.