• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

6 alasan mengapa sampai saat ini kamu masih 'jomblo'

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Banyak yang mengatakan bahwa tak ada cara khusus untuk memikat hati wanita. Banyak yang percaya bahwa untuk memikat hati wanita, dibutuhkan kemampuan dan pesona yang dibawa sejak lahir. Jadi, banyak sekali yang mengira bahwa jika dirinya sampai sekarang masih 'jomblo,' berarti dia tak punya pesona yang dibawa sejak lahir tersebut.

Namun hal tersebut salah besar. percaya hal seperti itu membuat para 'jomblo abadi' ini tidak menginstrospeksi dirinya akan berbagai kesalahan yang mungkin menjauhkannya dari wanita. Apakah hal tersebut ada? Banyak. Dan wanita sama sekali tak suka dengan beberapa sifat ini. Berikut di antaranya.



1. Ternyata sikap 'canggung' adalah hal yang kurang disukai oleh wanita. Mungkin kamu memang tak pernah terlihat bergaul, sangat pendiam, dan tidak bisa membawa percakapan ke arah yang lebih menarik karena sikap canggung yang kamu miliki. Hal ini tentu adalah poin negatif bagi wanita.

Cobalah untuk lebih terbuka, utarakan hobi dan berbagai hal yang kamu sukai, tanpa perlu malu-malu. Canggung tak apa, namun jangan sampai percakapan bersamanya jadi garing dan tak jelas arahnya ke mana.

2. Kurang peka adalah masalah yang seringkali membuat pria dan wanita sering cek cok. Dalam hal ini tentu kaum pria-lah yang seringkali salah dalam menangkap sinyal yang diberikan kaum wanita, tanpa sepatah kata sedikitpun. Wanita tentu akan sangat perhatian dalam hal ini. Jika dari awal kamu terlihat seperti orang yang tak bisa menangkap sinyal-sinyal yang ditebar mereka, kamu tak akan dapat atensi dia dari awal.

Hal paling sering terjadi adalah pria yang salah menangkap bahwa seorang wanita suka padanya. Padahal, si wanita hanya sekedar bersikap baik. Ketika pria membuat pergerakan, tentu si wanita tiba-tiba pergi ketakutan.

3. Banyak pria yang tak sadar akan hal ini, namun kalian kaum pria, harus menyadari bahwa seksisme adalah isu yang sangat penting. Ketika kamu menganggap wanita itu harusnya bersih-bersih rumah dan mengurus anak, dan kamu menuduh seorang wanita PMS hanya karena dia sedang marah, akan sangat meredupkan pesonamu.

Haram hukumnya memperlakukan seseorang secara berbeda, hanya karena dia adalah wanita. Sekarang sudah zamannya keadilan gender, dan tak akan ada wanita yang mau denganmu jika pemikiranmu seksis, dan berpikir kamu lebih superior dari dia.

4. Kamu sok bercanda, tapi tak sadar bercandaanmu kelewatan. Terkadang jokes 'tongkrongan' tak akan bisa diaplikasikan dalam hal kencan. Selera humor seseorang tak selalu sama. Jika kamu adalah orang yang tak bisa mengidentifikasi bagaimana selera humor seseorang dengan membuat lelucon yang kelewatan, kamu tentu tak dianggap smart. Wanita tidak suka pria bodoh.

5. Kamu tidak mengerti kapan harus berhenti, dan kapan harus lanjut. 'Timing' dalam 'menggebet' si dia selalu jelek. Hal ini akan mengimplikasikan ke wanita jika kamu adalah orang yang tidak peka, dan tak peduli suasana hatinya bagaimana.

6. Jika penampilanmu sama sekali tak menarik, hal ini akan menjauhkan si dia perlahan-lahan. Hal ini memang terkesan sepele, namun kadang pria sendiri tak menyadari kalau dirinya tak terawat. Padahal sebaliknya, wanita akan berpikir seribu kali untuk berkencan dengan orang yang jorok, terlebih lagi untuk menjadi pasangannya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.