• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

5 pertanyaan ini 'haram' diutarakan saat kencan pertama!

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
Lagi pedekate dengan si dia? First date alias kencan pertama adalah kesempatan buat kamu untuk menciptakan kesan di hatinya. Jangan sampai salah langkah. Tak cukup dengan bersikap gentleman atau dandan keren, cobalah untuk membuatnya nyaman dengan obrolan yang menyenangkan.

Tapi kamu harus hati-hati. Karena sedikit salah kata saja bisa membuat kesempatanmu untuk mendapatkan kencan kedua melayang. Jangan sampai kamu melontarkan pertanyaan-pertanyaan berikut pada saat kencan pertama.

"Kenapa hubungan kamu dan mantan bisa kandas?"

Mungkin ada beberapa cewek yang tak keberatan diminta menjawab pertanyaan seperti ini. Tetapi pertanyaan pribadi menyangkut masa lalu seperti ini tabu ditanyakan saat kamu dan gebetan belum benar-benar saling mengenal.

Apalagi kalau dia baru putus dengan mantannya. Pertanyaan seperti ini bisa jadi terdengar sensitif dan membuatnya tersinggung.

"Kamu pernah ngapain aja sama mantan kamu?"

Pertanyaan seperti ini memang benar-benar keterlaluan. Selain melanggar privasi terdalam, kesannya si penanya juga memiliki pikiran tak pantas kepada orang yang ditanyai. Masalahnya, ada saja cowok tak peka yang mengutarakan pertanyaan seperti ini kepada gebetan.

"Kamu nggak malu jalan sama cowok kayak aku?"

Ada dua kemungkinan yang menyebabkan cewek marah ketika kamu menanyakan pertanyaan seperti ini. Kalau pertanyaan seperti ini terkait dengan kondisi finansial, kesannya kamu seperti secara tak langsung menilai kalau gebetan adalah cewek dangkal yang melihat seseorang dari segi materi.

Kalau kamu menanyakan ini karena kurang pede dengan penampilan fisik, bisa jadi si dia merasa kamu meragukan motifnya menjalin kedekatan dengan kamu. Seolah-olah ada alasan tersembunyi yang menyebabkan cewek seperti dia mau berurusan dengan cowok seperti kamu.

"Berapa penghasilan kamu?"

Kalau pertanyaan yang satu ini sih, sudah jelas ke mana tujuannya. Menanyakan kondisi finansial seseorang pada saat penjajakan bisa bikin kamu terlihat materialistis. Apalagi kalau kamu terang-terangan menanyakan nominal pendapatannya.

"Menurut kamu, hubungan kita bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius?"

Kenal masih hitungan minggu, kebiasaan masing-masing pun masih belum tahu. Tapi kamu sudah mengajukan pertanyaan sejauh itu? Wah, ini bisa bikin gebetan kabur duluan, lho.

Itulah beberapa pertanyaan yang haram ditanyakan kepada gebetan pada kencan pertama.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.