• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.

Angela

IndoForum Addict D
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
27.505
Nilai reaksi
5
Poin
0
5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.


5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.

Haloo IFers, semoga dalam keadaan sehat selalu.
Kali ini Mr.FalseProphet mau membahas suatu virus yg berasal dari Negeri Paman Sam.

Virus tersebut tak lain tak bukan adalah virus Karen.

Apa itu Karen ? Karen adalah istilah untuk seorang wanita yg mengpakai haknya untuk menuntut sebuah hal yg diluar nalar manusia, tidak rasional atau hal yg tidak penting.

Sebuah stereotip yg biasa adalah seorang wanita kulit putih yg mengpakai hak istimewanya untuk menuntut orang lain dengan mengpakai caranya sendiri secara berlebihan. Namun saat ini, Karen juga dapat dipakai untuk menyebutkan Pria yg memiliki sifat & tingkah laku yg sama seperti pengertian di atas.

Dan belakangan ini , melihat fenomena Karen mulai banyak terjadi di Indonesia, untuk itu mari kita simak, fenomena-fenomena Karen yg tertangkap kamera di habitatnya masing-masing.


1. Suami Istri karen Memarahi Pelayan AW.
{thread_title}


Di sini tampak sang Istri ,Karen, sedang merekam pelayan & Suaminya, Karen sedang berdebat. Sebenarnya yg didebatkan tidak penting-penting banget, tetapi yg perlu diketahui buat para IFers, untuk Makhluk sejenis Karen, itu sangat penting , bila ada kesempatan menciptakan hal kecil jadi besar, Mereka akan ambil kesempatan itu.

Kelakuan mereka di luar nalar, kalau ada masalah sepele seperti ini, kenapa hingga merekam? Biar Viral? Selamat sekarang anda jadi viral, & dihujat seluruh netizen Indo
emoticon-Ngakak
.


2. Ibu-ibu Karen Ngamuk sama Kurir
{thread_title}


Buat IFers mungkin tak asing lagi dengan penampakan Karen satu ini. Sebenarnya kalau cermat, IFers dapat melihat ada dua Karen di video ini, satu sang Ibu, & satu lagi sang anak perempuannya, darah Karen begitu kental dalam keluarga ini, sehingga sang anak juga mewarisi Darah Karen dari si Ibu. Kasihan si Kurirnya, jadi korban amarah dari dua orang Karen sekaligus. Sangat Luar biasa melihat tingkah laku Karen di habitat liar, Si Ibu Karen ini tampak mengamuk & menghina kurir dengan sebutan G0BL0G, Terima kasih atas jasa Pak Kurir, Kita jadi dapat belajar, bahwa Karen ternyata tidak menyadari Kebodohannya sendiri.


3. Pemuka Agama Karen , Marah dikasih sumbangan Rp. 1000
{thread_title}


Yang Namanya Karen, dapat berasal dari kelompok manapun, & kebetulan Karen satu ini memakai simbol agama Islam untuk mengerjakan pemerasan.

Yang namanya sumbangan, itu bersifat ikhlas, tidak memaksa.

Rupanya bagi Karen yg mengaku pakar surga ini, merasa tersinggung karena masalah sepele, yaa, karena masalah sepele ini Dia dapat di identifikasi sebagai Karen, & masalah sepele tersebut adalah uang sumbangan Rp. 1000. Benar-benar pemandangan yg mengherankan, melihat Karen mengpakai Agama untuk membenarkan aksi mereka yg diluar Nalar & jauh dari nilai-nilai Agama itu sendiri.


4. Seorang Ibu Karen ngamuk karena Plastik


Karen dapat tersinggung, mengamuk, & mengeluarkan amarah yg luar biasa cuma karena masalah sepele. Kali ini Seorang Ibu Karen mengamuk karena masalah plastik.

Simak video ini baik-baik, Anda dapat menyaksikan langsung energi negatif luar biasa yg dikeluarkan oleh Karen.


5. Karen mengamuk di Rumah Makan, Karena pesanan terlalu lama.


Di video ini tampak seorang Ibu Karen, berbaju biru ngamuk karena pesanannya lama , tak kunjung tiba. Tampak juga seorang pelanggan , bapak-bapak, yg merasa terganggu oleh tingkah si Karen ini, akhirnya mengusir si Karen dari Rumah makan tersebut, & dilepaskan ke habitat semula.

Namanya belanja di rumah makan yg enak, rame pelanggan, pasti lah kita harus antri untuk merasakan makanan tersebut, seperti yg kita ketahui, logika berfikir rasional tak di miliki oleh Karen, akhirnya si Karen ngamuk-ngamuk & mengganggu pelanggan lain.


Demikianlah Thread dari TS mengenai Fenomena Penampakan Karen, semoga Kita semua terhindar dari gangguan Karen Yang terkutuk, Kecuali Karen Gillan, Dia Gak salah apa-apa.
5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.



5 Penampakan Karen di Indonesia, Semua Nomor bikin Kesel.


Hari ini 20:18
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.