• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Gaya rambut pria yang bikin cewek jatuh cinta

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
No. Urut
284246
Sejak
8 Jan 2015
Pesan
427
Nilai reaksi
10
Poin
18
Tidak dipungkiri bahwa gaya potongan rambut memang sangat penting untuk menyempurnakan penampilan pria. Tak hanya terlihat lebih tampan dengan potongan rambut yang trendi, gaya rambut yang kamu pilih pun bisa membuat mata wanita tak lepas dari kamu. Cinta memang datang dari mata dan turun ke hati, bukan. Karena itu kamu jangan sampai salah memilih gaya rambut. lo! Jika kamu butuh rekomendasi, berikut ini merupakan lima gaya rambut pria yang diakui wanita telah membuat mereka jatuh hati.

1. The messy hipster
Hampir semua wanita menyukai pria dengan gaya rambut ini. Gaya potongan yang pendek dans edikit berantakan di bagian atas ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan pommade. Ini adalah gaya rambut yang digunakan oleh aktor Zac Efron dan Ryan Reynolds.

2. The Contemporary Pompadour
Gaya rambut pria yang memberi kesan sedikit nakal, membuat para wanita menyukai pria dengan gaya rambut ini. Dengan bagian rambut dari tengah ke bawah yang dipangkas rapi dan dibiarkan tebal secara alami di bagian atas, memberi kesan pria terkesan bergaya berantakan namun tetap bersih dan tampan.

3. The slicked-back David Beckham
Seolah-olah tak pernah vakum dari dunia fashion, lagi-lagi gaya rambut yang dipopulerkan oleh David Beckham ini membuat hati wanita meleleh. Gaya rambut dengan bagian sisi yang dipangkas rapi dan sisakan pada bagian atas mampu mempertegas bentuk wajah kamu. Untuk menyempurnakan gaya, kamu bisa mengaplikasikan pommade untuk mengatur arah sisiran rambut kamu.

4. The Curly Bun
Gaya rambut yang benar-benar disukai wanita saat ini. Gaya rambut ini sangat sesuai bagi kamu yang memiliki rambut ikal dan panjang. Untuk mendapatkan bun yang sempurna, kamu bisa menarik kuat rambut kebagian belakang dan mengikatnya. Untuk goresan terakhir, longgarkan bagian sisi rambut dengan menggunakan sisir untuk menunjukkan kesan yang natural.

5. The edgy man bun
Terlihat seksi dengan bun yang tergulung rapi di belakang kepala. Inilah yang dipikirkan wanita tentang kamu yang memiliki rambut gondrong dan menatanya dengan gaya man bun. Untuk gaya yang saat ini cukup populer, wanita sangat senang dengan gaya the edge bun atau menggulung keseluruhan rambut. gaya ini sangat cocok bagi semua tekstur rambut, baik lurus, ikal, maupun keriting.

Selain trendi gaya rambut di atas memang cenderung sesuai untuk berbagai jenis rambut dan bentuk wajah. Lebih dari itu gaya rambut ini juga membuat hati wanita meleleh. Berani coba?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.