5 alasan kenapa cowok susah diajak berkomitmen

Discussion in 'Youth Corner' started by nurma, 22 Aug 2015.

  1. nurma

    nurma IndoForum Beginner A

    No. Urut:
    170780
    Joined:
    25 Apr 2012
    Messages:
    1.296
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Sudah dekat dengan cowok tetapi hubungan stuck di situ-situ saja? Atau kamu sudah lama berpacaran, tetapi si dia tak kunjung melamar?

    Kadang cowok memang susah untuk diajak berkomitmen atau melangkah ke jenjang yang lebih serius. Alasannya bisa macam-macam. Berikut ini beberapa di antaranya.

    1.Takut kehilangan kebebasan

    Ini alasan klasik kenapa cowok malas berkomitmen. Mereka takut kehilangan keleluasaan untuk melakukan apa pun yang mereka mau. Pasalnya dengan berkomitmen, mereka harus berhati-hati dalam melakukan segala hal agar tidak sampai melukai perasaan pasangan.

    Sementara hidup bebas adalah bagian paling menyenangkan dalam hidup mereka. Bisa dikatakan, hidup bebas tidak terikat merupakan zona nyaman bagi cowok. Tidak mudah bagi mereka untuk melangkah keluar dari sana.

    2.Menganggap perempuan merepotkan

    Selain takut kehilangan kebebasan, beberapa lelaki menganggap kalau kaum perempuan itu merepotkan. Biasanya tipe-tipe pria pecinta kebebasan sejati yang memiliki pemikiran seperti ini.

    Mereka merasa perempuan itu makhluk yang cerewet, posesif, suka mengatur, dan sedikit-sedikit cemburu. Padahal tidak semua perempuan seperti itu kan, ladies?

    3.Karena hubungan itu rumit

    Hubungan antara dua orang dengan jenis kelamin dan kepribadian yang berbeda tentunya dipengaruhi berbagai faktor yang menjadikan hubungan itu sendiri kompleks. Mencoba berkompromi terhadap satu sama lain itu tidak mudah. Dan hubungan ini akan lebih rumit lagi ketika keluarga dan teman-teman masing-masing pihak masuk ke dalamnya.

    Bagi sebagian pria, keruwetan dalam hubungan ini merupakan beban yang berat. Dan mereka merasa belum siap untuk berurusan dengan hal semacam itu.

    4.Merasa tidak siap

    Ketika seorang pria mengatakan kalau dia belum siap berkomitmen, kadang arti sebenarnya adalah mereka belum cukup dewasa untuk menjadi seorang 'pria'.

    Mereka masih belum memiliki (dan belum berniat untuk memiliki) kapasitas sebagai seorang pria yang siap untuk berkomitmen.

    5.Belum ingin setia

    Selain alasan-alasan sebelumnya, ada juga cowok yang enggan berkomitmen dengan satu wanita saja karena mereka masih sangat menikmati mendua.

    Cowok seperti ini biasanya punya lebih dari satu pacar. Mereka sangat menikmati hubungan singkat tanpa komitmen dengan beberapa wanita. Saat dihadapkan pada pilihan untuk berkomitmen, ini akan membuat mereka berpikir dua kali.

    Itulah beberapa alasan kenapa beberapa pria sangat sulit untuk memutuskan berkomitmen.
  2. dianda dewi

    dianda dewi IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    288079
    Joined:
    19 Oct 2017
    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Female
    sudah usia, harus siap mestinya hehe
  3. raratania

    raratania IndoForum Newbie E

    No. Urut:
    282479
    Joined:
    10 Jan 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Female
    bahaha hmm ternyata begini tohh

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG