• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 ABG Cekoki SN Sampai Pingsan Lalu Memperkosanya

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
"Pak, pokoknya pelakunya 5 orang, mereka masih usia SMP," ujar SN saat melapor.

Saat SN tengah melapor, tak jauh dari lokasi tersebut, ada polisi yang menggiring masuk ke markas kepolisian sektor (Mapolsek) Cibinong, 5 orang remaja laki-laki karena terlibat tawuran.

"Itu pelakunya pak," ujar AKP Gito, Kasatreskrim Polres Cianjur menirukan korban yang ketika itu berteriak di Mapolres Cianjur, Jumat (23/10/2015).

SN (15) yang masih anak baru gede (ABG) tak menyangka bakal bertemu kelima pelaku saat sedang melaporkan peristiwa nahas yang menimpanya di Markas Polsek Cibinong, Cianjur Selatan.

Anak perempuan putus sekolah itu mengaku telah diperkosa oleh 5 orang laki-laki yang pelakunya adalah kelima orang yang saat itu digiring petugas ke Mapolsek Cibinong karena didapuk terlibat tawuran.

SN diperkosa di sebuah warung dan kebun di pinggir warung di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur.

Persitiwa nahas yang menimpa SN terjadi Jumat (16/10/2015) malam. Ia baru melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Cibinong, Minggu (18/10/2015).

Kelima pelaku yang masih di bawah umur melancarkan aksi bejadnya terhadap SN mengaku kepada petugas ingin mencoba melakukan hubungan seksual.

Mereka adalah A (15), R (15), RD (14), D (16), dan H (17) warga Cianjur Selatan.

"SN ini lewat ke warung dimana kelima pelaku berada dan sedang minum-minum bir. Begitu lewat, dibujuklah korban untuk menenggak segelas bir sehingga pingsan. Ketika pingsan ini, pelaku beraksi," ujar Gito.

Sadar telah diperkosa, korban pulang ke rumah dan kemudian melaporkannya ke Kantor Polisi setempat.
 
gokil juga ketangkep bukan karena perkara primer malah karena perkara sekunder nya =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.