• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mulai 23 Juli, KRL Tak Berhenti di Stasiun Angke

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Xt7Nb.jpg
PT Kereta Api Indonesia berencana untuk menata ulang arus penumpang kereta api lokal dan KRL pada sejumlah stasiun di Jabodetabek.

Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Sukendar Mulya dalam keterangan tertulisnya, Senin 22 Juli 2013, mengatakan akan ada sejumlah perubahan pola operasi pada KRL.

"Seluruh Perjalanan KRL Commuter Line dan KRL Non AC akan berjalan langsung atau tidak akan berhenti di Stasiun Angke," ungkapnya.

Selain itu, Sukendar menambahkan KRL feeder jurusan Manggarai - Tanah Abang, Manggarai - Angke dan Kampung Bandan - Jakarta Kota akan berubah relasi menjadi Manggarai - Jakarta kota melalui jalur lingkar dan tidak akan berhenti di Stasiun Angke.

Sukendar menghimbau bagi para penumpang KRL yang melalui Stasiun Angke selanjutnya dapat berhenti atau naik KRL dari stasiun terdekat, yakni Stasiun Duri dan Stasiun Kampung Bandan.

Perubahan pola operasi ini akan mulai berlaku ada Selasa 23 Juli 2013. Perubahan dilakukan untuk mengakomodir peningkatan jumlah penumpang KRL sehingga pengaturan flow penumpang KRL dan KA Lokal dapat berjalan dengan baik.

"Setelah penataan ulang dilakukan, Stasiun Angke direncanakan akan difungsikan untuk penumpang KA Lokal Barat," ujar Sukendar.
 
apa gara-gara banyak yang naia ke atap kereta dari stasiun itu ya? :-?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.