• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

4 Tipe Cowok yang Rawan Ditolak Cintanya Oleh Cewek

Preman Kuliner

IndoForum Newbie A
#1
Bila kamu mencintai seseorang maka katakanlah. Meskipun kemungkinan ada risikonya alias cintamu ditolak nih. Bila kamu tidak mengatakan perasaanmu yang sesungguhnya, maka selamanya cewek tersebut tidak akan tahu tentang perasaaanmu guys. Memang benar sih kalau cinta ditolak rasanya sakit banget. Tapi lebih sakit lagi kalau perasaan cinta tersebut dipendam, bisa-bisa jerawatan loh…hihihi.
Penolakan cinta merupakan suatu yang wajar dialami oleh seorang manusia. Sebab ketika kamu mencintai seseorang, bukan berarti dia juga harus memiliki perasaan yang sama denganmu. Mungkin saja cinta Kamu bertepuk sebelah tangan. Namun ketika cinta Kamu ditolak lebih dari satu kali, mungkin rasa minder untuk menembak cewek lagi pastinya akan Kamu alami. Untuk itu sebelum Kamu menembak cewek, maka persiapkan segala sesuatu semaksimal mungkin demi keberhasilan cinta Kamu. Sebab ada beberapa tipe cowok yang jarang disukai oleh cewek.

Ngomong-ngomong soal penolakan cinta. Ternyata ada beberapa cowok yang rawan ditolak cintanya oleh cewek loh. Hemm…kira-kira cowok seperti apa yah mereka? Kok bisa sampai cewek pun enggan untuk memberi kesempatan buat cowok tersebut menjadi pendamping hidupnya. Berikut ini adalah tipe cowok yang rawan ditolak cintanya oleh cewek.

1. Cowok baik malah rawan ditolak, WHY?
Memang mengherankan sih kalau cowok baik ditolak cintanya oleh cewek. Namun ternyata cewek berpikiran lain tentang cowok yang terlalu baik. Sebab biasanya cowok baik akan menganggap ceweknya adalah seorang dewi. Mereka terlalu menempatkan cewek pada posisi yang terlalu tinggi. Sehingga mereka terlalu berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi semua perintah dan juga permintaan ceweknya.

Ternyata nih, cewek pun punya penilaian sendiri terhadap cowok seperti ini. Mereka malah menganggap bahwa si cowok jauh lebih rendah derajatnya di hadapan ceweknya alias seperti hamba bagi ceweknya. Dan itu pun tidak bagus dan juga tidak elok buat dipandang mata. Sebab d imana-mana, cowok lah yang harus berada di posisi atas alias cowoklah yang seharusnya dipanuti oleh ceweknya. Dan ingat juga kalau salah satu sifat cewek adalah mudah bosan! Sementara cowok terlalu baik sering dianggap membosankan.

2. Kamu nggak nyambung diajak ngomong
Apalagi cewek ingin selalu dimengerti, ketika bicara saja tidak nyambung maka mana bisa mereka mengerti keinginan ceweknya. Itulah alasan kenapa menjalin hubungan harus ada komunikasi yang nyambung. Meski kamu nggak suka-suka amat dengan topiknya, seenggaknya kamu cukup tahu dan merespon dengan baik. Diam-diam mereka akan bisa merasakan kok kalau cowoknya suka atau nggak dengan topik tersebut.

Hubungan percintaan yang membuat langgeng salah satunya adalah komunikasi yang lancar antara keduanya. Jika komunikasi mereka tidak lancar maka akan sering terjadi salah paham. Percek-cokan pun akan sangat rawan terjadi, lebih dahsyat rasanya daripada perang! Ouch..

3. Tipe cowok ketiga yaitu, cowok dekil dan tidak rapi.
Harus dicatat baik-baik yah guys kalau kebersihan itu merupakan poin penting dalam mendekati cewek. Meskipun kamu tidak terlalu cakep, namun lelaki bersih dan juga wangi itu bisa mendongkrak skor kegantenganmu di mata cewek. Sebab ketika cewek jalan bareng dengan cowok yang dekil dan tidak rapi maka akan membuat si cewek merasa tidak percaya diri dan nggak yakin tentang cowok itu.

Untuk itu bagi kamu yang masih jomblo, jagalah kebersihan badanmu jika ingin mendekati cewek. Selain kebersihan merupakan sebagian dari iman. Namun ternyata dengan hidup yang bersih, sekeliling kamu pastinya akan senang dengan keberadaanmu. Dan ini juga tetap berlaku buat kamu yang sudah punya pasangan. Bau cowok itu memang khas

4. Kamu terlalu mengumbar, alias nggak misterius
Rule nomor 4, jadilah cowok yang misterius, karena cewek akan tergila-gila oleh lelaki yang seperti ini. Jangan terlalu menampakkan perasaanmu atau siapa dirimu. Tapi beberapa lelaki kadang kurang bisa mengontrol dirinya akan hal ini. Ia lebih suka mengumbar power, status, materi atau bahkan perasaannya.

Cowok yang terlalu pamer dengan dirinya maka akan terkesan sombong, dan ada kecenderungan egois. Perempuan jarang suka dengan tipe pria begini, mereka sudah ‘mengendus’ hubungan akan bermasalah jadinya dengan lelaki seperti ini. Jadi, tetap rendah hati dan nggak perlu terlalu mengumbar, ini yang bikin cewek jatuh cinta berkali-kali padamu.

Semoga informasi tersebut dapat membuat perjalanan cinta Kamu semakin lancar yah. Memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik harus Kamu lakukan jika Kamu ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik juga. So guys, selalu persiapkan dirimu juga mentalmu ketika mendekati cewek. Sebab mendekati cewek itu gampang-gampang susah loh.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top