• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

3 Kasus Perselingkuhan Istri Terbongkar Hanya Dari Foto, Foto Pertama Paling Fatal

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.357
Nilai reaksi
23
Poin
0
Terkadang perselingkuhan tidak cuma terjadi pada suami saja, & istri pun beberapa ada yg mengerjakan skandal tak terpuji. Tulisan kali ini membahas tentang terbongkarnya perselingkuhan dari foto.

Quote:

1. Niat cari perhatian malah jadi perhatian publik

3 Kasus Perselingkuhan Istri Terbongkar Hanya Dari Foto, Foto Pertama Paling Fatal

Perhatian pantulan cermin | ifunny.co​

Seorang wanita asal California, Amerika, memposting sebuah poto selfie halaman Facebook pribadinya, menurut cerita pacarnya saat itu mereka sedang cekcok. Wanita tersebut menggungah potonya dengan caption "Saya merasa sangat hancur tanpamu."

Namun sang wanita ini tidak sadar ada pantulan di cermin saat ia sedang berhubungan badan dengan pria asing. Saat fotonya viral sang kekasih langsung memutuskannya langsung.

Sumber cerita: pinterest.com)


Quote:

2. Nyimpen selingkuhan itu jangan dibawah kasur juga neng

3 Kasus Perselingkuhan Istri Terbongkar Hanya Dari Foto, Foto Pertama Paling Fatal

Perhatian tanda lingkaran merah | chinasmack.com​

Seorang suami yg pulang dari tempat kerja tanpa disadari istrinya tiba-tiba merasa mendengar suara aneh dari kamarnya. Suara tersebut terdengar seperti desahan, untuk memastikan sang suami langsung menuju kamar & mengecek kamar sambil berkata "istriku, apakah anda di dalam".

Sempat agak lama dibuka, suami pun langsung membuka kamar tidurnya & mencoba mengabadikan dengan kamera ponselnya supaya ada bukti yg otentik, & ternyata dia menemukan istrinya berada dikamar sendirian dengan istrinya yg pura-pura sedang menelpon.

Ketika ditanyai suaminya, kenapa ada suara desahan dari kamar ini, istrinya menjawab dia sedang berbicara dengan seorang teman melalui telepon sambil tertawa-tawa karena temannya seorang yg humoris. Karena dari tadi tertawa saya jadi agak sulit bernapas & bernafas ngos-ngosan.

Suaminya pun percaya pada istrinya karena istrinya juga memasang paras bahagia karena melihat senyumnya yg indah, suaminya pun mengambil fotonya untuk disimpan. Karena foto istrinya yg memiliki senyum manis ia pun mencoba memandangi foto tersebut & tak sengaja menemukan mata pria yg sedang mengintip. Dan sang suami pun langsung menceraikan istrinya dihari itu juga.

Sumber cerita: chinasmack.com - Cheating Wife Murder Mystery Photo Scares Chinese Netizens


Quote:

3. Gara-gara sepatu selingkuhan lupa disimpan ditempat yg aman

3 Kasus Perselingkuhan Istri Terbongkar Hanya Dari Foto, Foto Pertama Paling Fatal

Foto sepatu di bawah rak tv | ebaumsworld.com​


Seorang wanita bersuami asal Austria mengirimkan foto dirinya yg cuma mengenakan pakaian dalam saja. Ia bertujuan untuk menciptakan suaminya nafsu & cepat-cepat pulang dari dinas luar kota

Namun sayangnya, suaminya memiliki pengamatan yg jeli karena terus memandangi foto erotis istrinya. Agak lama memandangi foto tersebut ia pun sadar kenapa ada sepatu pria dibawah rak tivi. Ia kemudian berpikir juga bagaimana ia menggambil gambar yg begitu sempurna kalau tidak ada yg memotretnya.

Seketika itu juga suaminya menelpon & langsung menceraikannya, & istrinya tidak dapat mengelak lagi dengan bukti sepatu tersebut.

Sumber cerita: ebaumsworld.com - This wife was away 'On Business' and decided to Snapchat her husband before bed.


Demikian tiga perselingkuhan istri terbongkar dari foto, semoga tulisan ini dapat menghibur, terimakasih.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: Tertera di dalam Thread
Komunitas: Toba Ethos Hari ini 20:13
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.