3 Alasan wanita tak pilih pria berdasarkan tampang

facebookeb

IndoForum Senior A
Seberapa sering kalian melihat seorang wanita yang sangat cantik dan menarik menggandeng kekasihnya yang bertampang biasa-biasa saja dan tak terlalu tampan? Tentunya sudah sangat sering. Ketika melihat hal itu, mau tak mau tentu pria akan bertanya-tanya kenapa wanita secantik itu mau berpasangan dengan pria yang tak tampan. Apakah bagi wanita penampilan dan tingkat ketampanan pria tidak penting?

Jawabannya penting, tapi tidak terlalu penting. Bahkan beberapa wanita menganggap bahwa tampang sama sekali tak penting bagi mereka. Penampilan memang bisa menarik perhatian wanita, tetapi tak bisa mempertahankan mereka dalam jangka waktu yang lama. Ketika mulai berhubungan perlahan wanita akan melupakan seberapa besar otot bisep kalian atau kekurangan apa saja yang ada di wajah kalian.

Lalu apa alasan wanita tak memilih pria berdasarkan tampang? Ini dia beberapa alasannya, seperti dilansir oleh Idealist Revolution.

1. Secara biologis wanita tertarik pada status sosial
Ini bukan tentang status bangsawan, kekayaan, atau rumah mewah. Ini berkaitan dengan kecerdasan pria. Secara biologis wanita tertarik pada pria yang cerdas, baik secara inteligensi maupun pria yang memiliki kecerdasan sosial. Pria yang memiliki banyak skill dalam hal sosial dan kehidupan akan lebih menarik di mata wanita.

Pria yang bisa membuat mereka tertawa, merasa nyaman, merasa percaya diri dan pintar berkomunikasi bagi wanita adalah pria dengan status sosial dan kecerdasan yang tinggi. pria yang memiliki skill semacam ini secara otomatis akan membuat wanita tertarik, karena ini bekerja secara biologis dalam otak wanita.

2. Kualitas pria tak hanya fisik
Pria memiliki banyak cara untuk meningkatkan kualitas mereka selain fisik dalam menarik perhatian mereka. Bahkan pria bisa memanipulasi tingkat kemenarikan mereka dengan hal-hal tersebut. Beberapa hal itu antara lain adalah karakteristik seperti rasa percaya diri, selera humor yang baik, sikap pemimpin yang dimiliki pria, perilaku mereka yang sopan, dan lainnya.

Ini artinya pria bisa menonjolkan banyak kualitas mereka tanpa harus terus mementingkan hal-hal bersifat fisik. Dengan memperbaiki kualitas diri, personal, dan skill yang dimiliki, pria bisa dengan mudah menarik perhatian wanita tanpa harus selalu tampil tampan dan menarik.

3. Penampilan bersifat sementara
Di dunia ini tak ada yang permanen, terutama penampilan. Seiring waktu penampilan keren dan tampan akan segera memudar. Yang tertinggal adalah pikiran, jiwa dan hati. Wanita mengetahui ini secara insting, karena itu ketika mereka memilih pria mereka tak hanya memperhatikan penampilannya saja. Wanita tahu bahwa dengan bertambahnya usia pria mereka akan mulai kehilangan rambut, mulai menggemuk, dan bertambah tua.

Tentu saja hal ini juga terjadi pada wanita. Karena itu mereka tak terlalu menganggap penampilan pria sebagai hal yang penting. Yang terpenting apakah skill dan kepribadian pria tersebut bisa membawa dampak yang baik bagi mereka. Kepribadian dan skill tak akan memudar seiring waktu. Wanita menginginkan pria yang lebih dari sekedar wajah tampan belaka.

Jadi para pria, jangan buru-buru minder ketika penampilan kalian tergolong pas-pasan. Penampilan memang perlu selalu dijaga, tetapi jangan terlalu fokus pada penampilan saja. Kembangkan skill dan kepribadian kalian menjadi lebih baik. Wanita lebih menghargai pria dengan kepribadian yang keren daripada hanya penampilan yang trendi.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top