• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

2022 apa saja peluang usaha retailnya ?

dave002

IndoForum Newbie F
No. Urut
92806
Sejak
6 Mar 2010
Pesan
6
Nilai reaksi
0
Poin
1
Rekan rekan kami sajikan 3 pilihan yang kerap diambil oleh masyarakat : Warteg, Laundry dan Depot Air. Kebetulan kami Produsen Depot Airnya. Ada 17 pertanyaan yang jadi dasar untuk memilih Depot Air sebagai peluang usaha 2022 , apa saja itu ? Mampir ke DepotKu.com sebagai penjual dengan Harga Depot Isi Ulang yang kompetitif. Atau WA konsultasi ke 081380640995.

Ini salah satu tanya dan jawabnya tentang Depot Air

Ruangan yang dibutuhkan dalam usaha depot adalah 12 m2 yang mana lebar boleh 3×4 yang mana 3 adalah tampilan depan dimana untuk 3 pengisian etalasenya lebarnya adalah 2.7 meter. Kenapa ke belakangnya perlu 4 meter karena tangki 5000 liter berdiameter 1.8 m x 2 min = 3.6 meter.

Modal yang dibutuhkan untuk startup adalah tanya disini dengan sumber air tangki dimasukkan ke tangki 5000 liter lalu difilter 8x melalui media karbon aktif dan maxorb + zeolite + 6 housing filter ; baru di matikan kuman oleh lampu uv dan dilanjutkan ke pengisian galon. Tanya modal disini telah memperoleh etalase 3 pengisian yang terbuat dari alumunium dan 1 buah tangki 5000 liter yang bisa untuk output 263 galon dalam 1 pengisian mobil tangki

dst
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.