• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

2019 Makan Sehat, Jangan Cuma Resolusi Aja!

raratania

IndoForum Newbie D
No. Urut
282479
Sejak
10 Jan 2014
Pesan
84
Nilai reaksi
0
Poin
6
1441262blueberry-foto-dr-fitnea780x390.jpg

Memasuki tahun yang baru, nggak sedikit orang yang memiliki resolusi untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan dijelang. Dari mulai pengen punya pasangan, turun berat badan, pergi ke satu negara atau daerah atau hidup lebih sehat dengan makan makanan yang tentu juga sehat. Seringnya, resolusi buat makan makanan sehat hanya tinggal resolusi aja nih, padahal buat memulainya nggak sesulit itu kalau niat. Salah satunya dengan makan buah setiap hari, bosan? Coba bikin smoothie aja!

Blueberry Banana Smoothie Bowl
Semua juga tau kalau blueberry memiliki manfaat baik untuk kesehatan, rasanya yang asam nan menyegarkan ini enak dipadukan dengan manisnya pisang. Gimana bikinnya? Tentu kamu butuh blender yang oke, cobain yang ini deh , selain kokoh tentunya hasil smoothie kamu akan lebih halus.

Bahan-bahan
- Semangkuk blueberry yang dibekukan
- 2 buah pisang, bekukan
- 2 buah strawberry
- Chia seed secukupnya
- Coconut flakes
- Almond
- Rolled oats


Cara Membuat
- Ambil ¾ blueberry, sisihkan sebagian untuk hiasan di atas mangkuk. Lalu blender bersama pisang hingga halus
- Tuang ke dalam mangkuk
- Beri coconut flakes, almond dan rolled oats
- Nikmati untuk sarapanmu atau sebagai camilan di kala sore hari.


Selamat Mencoba!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.