• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional 2,45 juta tiket Piala Dunia Qatar 2022 telah terjual

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita 2,45 juta tiket Piala Dunia Qatar 2022 telah terjual.

2,45 juta tiket Piala Dunia Qatar 2022 sudah terjual


Arsip foto - Pendukung timnas Iran memperlihatkan tiket menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Iran & Irak di Azadi Sports Complex di Tehran (27/1/2022). (ANTARA/AFP/Atta Kenare/aa.)

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara mengumumkan sebanyak 2,45 juta tiket sudah terjual untuk Piala Dunia tahun ini di Qatar setelah lebih dari setengah juta terjual pada periode penjualan terakhir.

Badan sepak bola dunia FIFA mengatakan bahwa 520.532 tiket terjual dalam periode antara 5 Juli hingga 16 Agustus, dengan Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Meksiko, Uni Emirat Arab, Prancis, Argentina, Brazil & Jerman sebagai negara-negara yg mendominasi pembelian tiket pertandingan.

FIFA, dikutip dari AFP, Kamis, menyatakan bahwa pertandingan paling populer untuk penjualan tiket termasuk pada pertemuan fase grup Brazil melawan Kamerun & Serbia, pertemuan Portugal & Uruguay, pertandingan Kosta Rika dengan Jerman, serta Australia melawan Denmark.

Baca juga: Bandara Dubai siap sambut penggemar Piala Dunia

Pada bulan Juni penyelenggara mengatakan ada permintaan yg "memecahkan rekor" untuk pembelian tiket pada satu waktu ketika 1,2 juta tiket terjual.

Angka itu kini meningkat lebih dari dua kali lipat, dengan total penjualan tiket termasuk yg bermitra dengan FIFA, federasi & perhotelan, serta untuk masyarakat umum.

Ada 3.010.679 tiket yg tersedia secara keseluruhan, & FIFA mengatakan periode penjualan "menit-menit terakhir" akan dibuka menjelang dimulainya turnamen pada tanggal yg masih belum ditentukan.

Lebih dari satu juta pengunjung diharapkan hadir di Qatar - negara kecil dengan 2,8 juta penduduk -- untuk Piala Dunia perdana di Timur Tengah.

Pekan lalu penyelenggara mengumumkan bahwa pertandingan akan dimulai sehari lebih awal dari yg direncanakan, pada 20 November, dengan Qatar akan berhadapan dengan Ekuador sebagai laga pembuka.

Baca juga: Piala Dunia Qatar dimulai lebih awal pada 20 November

Berita diatas dikutip dari internet, jika 2,45 juta tiket Piala Dunia Qatar 2022 telah terjual adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.