• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

[1000 post] Rumah Unik Mirip Mobil

The Magicianz

IndoForum Senior D
No. Urut
77131
Sejak
5 Agt 2009
Pesan
4.681
Nilai reaksi
92
Poin
48
Rumah Unik Dengan Desain Mirip Mobil

Ketika kita sangat menyukai sesuatu, pasti itu akan membuat kita untuk selalu mencoba melakukan hal terhadap apa yang kita sukai.
Seorang warga Austria telah berhasil merenovasi rumahnya yang bergaya tahun 70-an menjadi sebuah rumah yang desainnya mirip dengan sebuah mobil VW Beetle.




Sama seperti sebuah mobil, rumah ini mempunyai bentuk lampu serta ban yang ada di setiap mobil. Sayang tidak banyak informasi detil tentang rumah ini tetapi kita bisa menikmati beberapa foto yang ada. Silahkan!!




Terlau berlebihan? Tidak juga kalau dibandingkan dengan warga Amerika berhasil membuat replika kelas utama pesawat di dalam garasinya.


Diterima untuk GRPnya saya tidak akan nolak :P

Sorry klo Repost
 

tusuksate

IndoForum Activist A
No. Urut
48279
Sejak
14 Jul 2008
Pesan
20.342
Nilai reaksi
397
Poin
83
Orang Amerika emang banyak yg punya cara aneh menghabiskan waktu dan uangnya/hmm...
 

r3ck0rd

IndoForum Activist E
No. Urut
35305
Sejak
6 Mar 2008
Pesan
10.527
Nilai reaksi
117
Poin
63
BW killer neh =)) =))
btw rumah siapa tuh
 

The Magicianz

IndoForum Senior D
No. Urut
77131
Sejak
5 Agt 2009
Pesan
4.681
Nilai reaksi
92
Poin
48
Dari sumbernya ga ada namanya bro :P
Malu kali /hmm
Takut dikira orgil :P
 

cimohai

IndoForum Junior A
No. Urut
51307
Sejak
27 Agt 2008
Pesan
3.428
Nilai reaksi
144
Poin
63
Kreatif pisan... :)
 

Horneto

IndoForum Senior B
No. Urut
27101
Sejak
1 Des 2007
Pesan
6.212
Nilai reaksi
206
Poin
63
set dah gede pisan gmbrnya bw killer lah...gk d gallery aja ya?

btw unik banged model rumah gtu, paling sering d jepang biasanya rumah yg aneh2/gg
 

bojongkenyod

IndoForum Senior D
No. Urut
77756
Sejak
13 Agt 2009
Pesan
4.463
Nilai reaksi
215
Poin
63
komen ah...

nice post bro... keren jg ni ruma... perlu dcoba... wkkwkwk =))
 

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
169
Poin
63
Punya Hobi, waktu luang, dan dana!

langsung disalurkan,..

jadi ngiri! /sob

gak ada waktu buat hobi,.../sob

Btw, keren2 Pic-nya. En, Selamat buat TS-nya! /no1
 

dioadi

IndoForum Beginner C
No. Urut
82577
Sejak
20 Okt 2009
Pesan
842
Nilai reaksi
8
Poin
18
wehehehehehe....kreatif sekali....sayangny kurang maksimal pemanfaatan dekorasinya.....begini misalnya empat ban tsb...hal tsb kan bisa dimanfaatkan misal sebagai pembangkit listrik sehingga seolah ban bergerak sekaligus menjadi pemasok listrik rumah.......tapi dah bagus kok...yg jelas pede.......

n selamat bwat yang ke seribu...aku kan menyusulmu...wkwkwkwkwkwkwkwk
 

magnum

IndoForum Activist C
No. Urut
1320
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
14.143
Nilai reaksi
417
Poin
83
ada2 aja ,kek nya harga rumah gitu ud bisa di buat bli rumah mewah
 

Udin Betrand

IndoForum Beginner A
No. Urut
87008
Sejak
15 Des 2009
Pesan
1.082
Nilai reaksi
17
Poin
38
haha..
ado-ado sajo...
tp salut lah btw kreatifitasnya...=D>=D>=D>
 

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
352
Poin
83
keren keren /no1

selamat ya, udah 1000, /no1
 

zero_tribe

IndoForum Beginner B
No. Urut
28089
Sejak
13 Des 2007
Pesan
936
Nilai reaksi
8
Poin
18
...

salut jg bs buat t rumah

btw,slmt uda 1000 post
 

a7xfever

IndoForum Junior D
No. Urut
75153
Sejak
8 Jul 2009
Pesan
2.016
Nilai reaksi
46
Poin
48
wah... :)

slamat y dah 2k...
hihii..
GRP dh mluncur th.. :)
 

de_ruutje

IndoForum Senior E
No. Urut
18193
Sejak
1 Jul 2007
Pesan
4.287
Nilai reaksi
90
Poin
48
Lumayan, unik juga,

tambahin rumah2 unik lainnya dong.... kalo perlu gambar dalemnya juga
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
selamt ya udah 2k............
rumah mirip mobil klo diindoneis malaha malu kali ya.............;))
 

effie

IndoForum Staff Personnel
No. Urut
601
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
8.576
Nilai reaksi
351
Poin
83
kalau kita bertetangga dengan rumah tersebut, heboh kali ya banyak orang yang berdatangan /heh
 

V0obys

IndoForum Beginner D
No. Urut
83622
Sejak
2 Nov 2009
Pesan
607
Nilai reaksi
20
Poin
18
itu bikin sendiri . . .. .. ..

kreatiff bngt . . .
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.