• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Strategi Merebut Hati Pria atau Wanita

dingting

IndoForum Beginner C
No. Urut
35177
Sejak
5 Mar 2008
Pesan
813
Nilai reaksi
15
Poin
18
10 Strategi Merebut Hati Pria atau Wanita


1. Pastikan ada benih sebelum kau siap menanamnya
Maksud dari perihal tersebut, untuk memudahkan bahwa proses yang akan dilalui benar-benar pantas dan layak untuk diperjuangkan.
2. Kendalikan perasaan cinta Anda
Inilah langkah pertama yang sangat penting dan menentukan. Meskipun Anda sangat menyukai dan ingin memilikinya, Anda harus selalu mengingatkan diri Anda bahwa dia bukan segala-galanya. Semakin baik Anda mengendalikan perasaan cinta Anda, maka akan semakin siap Anda untuk memburunya. Sebaliknya, kalau anda merasa sangat membutuhkannya dan seakan-akan tidak bisa hidup tanpa dia, Anda berada dalam kondisi yang kurang prima untuk merebut hatinya. Mengapa? Sebab dia tidak tertarik pada kebutuhan Anda akan cintanya. Dia lebih terpikat pada pribadi yang bisa memberinya kebahagiaan cinta.
3. Hargailah diri Anda
Sadarilah bahwa Anda sangat layak untuk dicintai dan memiliki cinta yang pantas untuk dimiliknya. Caranya? Tunjukkan padanya betapa Anda sangat menyayangi diri Anda sendiri. Dengan cara itu Anda membuktikan betapa berharganya diri Anda dan cinta Anda.
4. Bersikap manis
Buatlah dia merasa senang berada di dekat Anda. Bersikaplah ramah, lakukanlah hal-hal kecil yang bisa membuat senang, hindari pembicaraan yang terlalu serius, keluhan dan gossip.
5. Persiapkanlah kencan Anda
Persiapan diperlukan untuk menghindari terjadinya kevakuman suasana dan pertemuan yang membosankan. Bila Anda belum berpengalaman, rencanakanlah acara kencan Anda dengan matang. Pikirkanlah bahan obrolan atau humor yang menarik. Pergilah ke tempat-tempat yang menyenangkan, carilah game yang bisa Anda mainkan berdua, pesanlah makanan yang bisa Anda nikmati bersama, dsb.
6. Buatlah dia merindukan Anda
Mengapa Anda jadi penasaran ketika adegan telenovela berakhir dengan tulisan bersambung? Sebab adegan berakhir ketika Anda sedang asyik menikmatinya. Gunakanlah taktik yang sama untuk membuatnya merindukan kembali kehadiran Anda. Akhiri segera pertemuan sebelum Anda atau dia mulai merasa kehabisan bahan obrolan dan sebelum muncul rasa lelah. Semakin pandai Anda mengakhiri kencan Anda, akan semakin besar kerinduannya pada Anda.
7. Berusahalah menyesuaikan diri
Penuhilah keinginannya dalam batas kemampuan Anda. Bangkitkan minat Anda pada hal-hal yang sangat disukainya. Hindari melakukan apa saja yang kurang disukainya. Pada taraf awal mungkin terasa berat dan kaku, namun lama kelamaan Anda akan terbiasa.
8. Buatlah dia bergantung pada Anda
Bayangkanlah seorang pemuda yang semula tidak suka merokok tapi akhirnya kecanduan rokok. Dia menjadi sangat tergantung pada rokok lebih dari keinginannya pada makanan. Mengapa? Karena setiap hari dia menikmati rokok. Itulah rahasia untuk membuat dia bergantung pada Anda. Puaskanlah kebutuhan emosionalnya, maka dia akan bergantung pada Anda. Caranya? Beri dia perhatian, royallah memujinya secara tulus, tunjukkan sikap yang pengertian, dsb.
9. Bersikaplah jinak-jinak merpati
Kadang-kadang Anda bersikap seakan-akan mudah untuk dimiliki, tapi sewaktu-waktu Anda sulit untuk di gapai. Kembangkanlah pelajaran ini sesuai dengan situasi dan kondisi Anda. Semakin dia merasa sulit mendapatkan cinta Anda, semakin besar dia menghargainya. Sebaliknya, bila dia merasa terlalu mudah untuk mendapatkan cinta Anda, dia akan cenderung kurang menghargainya.
10. Majulah selangkah demi selangkah
Tidak usah tergesa-gesa untuk meyakinkan dia bahwa Anda mencintainya. Dan tidak perlu terburu-buru mengharapkan dia merespon cinta Anda. Biarkan bunga cinta itu ber semi pada waktunya. Yang penting Anda terus menyiraminya dan memupukinya.
11. Bertahanlah terus
Bila Anda merasa bertepuk sebelah tangan, jangan mudah frustasi. Bahkan seandainya dia tampak menolak, anda tidak perlu putus asa. Ingat langkah no.2 diatas! Kendalikan perasaan cinta Anda. Introspeksilah, mungkin ada sikap Anda yang perlu diperbaiki. Mundurlah sejenak untuk mengambil ancang-ancang agar langkah Anda selanjutnya lebih mantap. Ingatlah bahwa daya tahan anda terhadap penolakannya bisa menjadi daya tarik tersendiri dihatinya. Keteguhan hati Anda membuktikan kesungguhan cinta Anda padanya. Dalam hal ini wanita perlu lebih bijak. Umumnya pria kurang suka wanita yang terlalu agresif. Bartahanlah dalam kelembutan.

@Mod klo repost delete ajah:)
 
Wah...........

Keren banget.... /no1

great... /no1
 
@all

meskipun gw uda dapat teori bt cinta yg great kek gitu. tpi gw msih kualahan ngadepin yg nmanya cinta/sob/sob/sob
 
hmm kadang seh emang begitu, tapi kadang juga ngga
 
hm..
nice post..

basic banget sih.. tapi mang kadang sering kita lupain..
thanks.. jadi inget deh.. hehehe...
 
WOW cool banget dehh

bisa jadi pedoman nih

thx
 
wah.. berguna amat.. thx ya bro.. ^^
 
makasih banget triknya cukup buat referensi dan membantu ak thank for you
 
@all

meskipun gw uda dapat teori bt cinta yg great kek gitu. tpi gw msih kualahan ngadepin yg nmanya cinta/sob/sob/sob

yang sabar ya dingting..
cinta emang bisa membuat lo pusing tujuh keliling ;)
sabar itu pun cara terbaik dalam mengatasi masalah" cinta /no1
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.