• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 KUMPULAN Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Islami

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.571
Nilai reaksi
23
Poin
0
10 KUMPULAN Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Islami


Untuk berterimakasih kepada para guru yg sudah memberikan kesabaran & ilmunya pada kita, tak ada salahnya kita memberikan hadiah spesial hari ini.

Selain hadiah, anda juga dapat memberikan ucapan selamat Hari Guru islami yg berisi doa, bermakna, & menyentuh hati.

Untuk memberikan ucapan pada Hari Guru Nasional 2022, mungkin ada Tribunners yg sedang mencari ucapan untuk guru yg penuh doa & makna.

Memperingati Hari Guru Nasional yg jatuh pada Jumat 25 November 2022, Tribunjogja.com sudah merangkumkan ucapan Selamat Hari Guru Nasional seccara Islami.

Rayakan hari peringatan tersebut dengan cara mengirimkan hadiah berupa kado untuk guru tersayang kalian.

Penasaran dengan ucapan seperti apa yg dapat anda kirimkan?

Yuk, intip beberapa contoh ucapan Hari Guru Nasional yg diberitakan dari berbagai sumber.

1. Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda. Kata-kata baik Anda menginspirasi saya setiap hari. Selamat Hari Guru!


2. Selamat Hari Guru Ustadz & Ustadzah. Semoga Allah SWT membalas jasa kalian yg luar biasa dalam mendidik kami jadi pribadi yg mensayangi Al-Qur'an & agama.

3. Ya Allah, berikan guru-guru kami kebaikan yg tanpa henti & iringilah langkah perjalanan mengajar mereka dengan keselamatan. Aamiin.

4. Sosokmu jadi panutan. Mengajarkan pentingnya pendidikan & moral. Semoga amal baikmu dicatat Allah SWT sebagai salah satu jihad mencerdaskan bangsa. Aamiin.

5. Pendidikan adalah kunci sukses dunia akhirat, gurulah yg menawarkan kunci itu sehingga kami dapat menapaki kehidupan. Selamat Hari Guru 2022.

6. Anda adalah percikan, inspirasi, panduan, lilin dalam hidup saya. Selamat Hari Guru!

7. Saya beruntung memiliki guru sehebat Anda. Tanpa bimbingan Anda, saya tidak akan mencapai apa pun dalam hidup!

8. Orang tua memberi kita kehidupan & seorang guru mengajari kita bagaimana menjalaninya. Terima kasih sudah jadi cahaya penuntun dalam hidupku. Selamat Hari Guru!

9. Selamat Hari Guru. Terima kasih sudah jadi sosok inspirasi yg penuh sayang. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan padamu guru.

10. Semoga Hari Guru. Semoga berkah & pahala Allah SWT sering mengalir untuk Anda & keluarga.


11. Anda sering jadi pendidik yg sangat baik yg tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri. Selamat hari guru untuk guru favoritku!

12. Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah dapat cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, & tanggung jawabmu. Semoga Allah yg membalas segalanya.


13. Ustadz Ustadzah yg terkasih, tanpa bimbingan & kebijaksanaan Anda, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang! Terima kasih & Selamat Hari Guru!

Baca juga: 40 KUMPULAN Pantun Hari Guru Nasional 25 November 2022, Lucu, Menghibur hingga Bikin Terenyuh

14. Ya Rabb, naungilah guru-guru kami dengan kebaikan & iringilah langkah perjalanan mengajar mereka dengan keselamatan.

15. Jazakallaj khair sudah mengajari saya untuk jadi lebih hangat & baik dengan bersikap baik kepada saya. Aku akan sering mengingatmu kemanapun saya pergi! Selamat Hari Guru!

16. Selamat Hari Guru! Kata-kata, sikap, & tindakan yg sudah dilakukan memberikan banyak disparitas positif dalam pengasuhan anak-anak kita! Kami benar-benar berterima kasih kepada Anda!


Baca Juga : 10 Situs Lowongan Kerja Terpercaya Hari ini 09:23
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.