ஜ۩۞۩ஜ Lounge H2H | Make it a Better Place ^_^ ஜ۩۞۩ஜ

Oke

IndoForum Newbie D
silahkan ngbrol2 berbincang2 antar warga H2H :)

thread ini dibuat agar warga H2H merasa nyaman dan jg berguna buat nyaring thread2 yang isinya OOT
jadi MOD Please STICKY this thread /thx

tetapi ingat yah ,tetap patuhi basic rules oke .

pertama kenalan dulu aja deh ,soalnya kalau tak kenal maka tak sayang .

nama : putri inggrid Kusumaningrat
Tempat Tinggal : Bali (dulu di bandung)

ayo silahkan post disni yah kita ngbrol bareng :D

-------------------------------------------------------------------------------------

ayo dong dimulai ayo >:D<
 

Oke

IndoForum Newbie D
iya kakak dimulai aja yu :)
kakak namanya siapa ?
perlkenalan dimulai yu :))
 

zabronhabib

IndoForum Newbie E
tak kenal makanya taksayang ok klw gitu
Nama aku : zabron habibi hehehe kerenkan namanya
tempat tingal di sumater utara ;)
 

Oke

IndoForum Newbie D
tak kenal makanya taksayang ok klw gitu
Nama aku : zabron habibi hehehe kerenkan namanya
tempat tingal di sumater utara ;)
hai kakak abron :)
salam kenal yah :)

wah jauh bgt sumatra --"
ga bsa ketemu di gathering dong yah .
 

Tara1

IndoForum Newbie F
oh zabron yah ,maaf :(
hihi aku slah panggil jadi malu --"

ko sepi yah ?padahal hari libur loh ini ?
Ketemu Lagi Bebs, Kalo Mau Rame Nanti Q Bikin Petasan Atau Kembang Api Dulu Ya ..Hi hi hi...
 

luckybet777

IndoForum Newbie D
permisi,,, permisii....
ane mau tanya nihh buat agan2 yg dimari ; kalo agan ktemu ama cewe yg ngakunya suka/cinte ama agan, trus maunya dingertiin tanpa mau ngertiin. trus ujung2nya ente tau kalu dia kerjanya cuma mau morotin ente...,
kalo yg beginian enaknya di apain ya???
mohon pencerahannya ya agan2... ^^


memberikan sayang tanpa imbalan, mendapatkan sakit yg tak terkira. ; ya salam ;
 

Harushame Yusuke

IndoForum Beginner B
hmm, kalo gitu susah juga yah, mau jahatin, tapi kasian... soalnya cewe
lo sayang ga ma dia?
kalo sayang biarkan saja, beri kasih sayang... ntar dia sadar koq hehehe
kalo lo ga sayang... buat dia panas, deketin yg lain... ato blng langsung... "oi gw ga sayang ma lo..."
simple kan?
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top