• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Hasil Pencarian

  1. B

    Pulang Sekolah Ganti Baju Seragam Sekolah ?

    Dulu gak tentu, kadang ganti kadang tetap pakai seragam. Waktu SMA gw sering gak ganti tapi baju dan kaos singlet gw lepas, jadi gw telanjang dada pakai celana seragam doang sampai sore.
  2. B

    Tak biasa, ini 5 cara unik tapi ampuh untuk atasi stres

    Lucu nih, menangis bersama-sama. Tapi memang kalo udah nangis itu rasanya lebih plong
  3. B

    5 Cara jitu agar anak kebal terhadap bullying

    Jadi inget zaman gw sekolah dulu Gw ama beberapa teman pernah mengalami kekerasan fisik. Parahnya, ortu gw gak tegas, mereka anggap itu wajar, kenakalan remaja. Tapi untungnya, kepala sekolah dengar itu dan teman gw yg ngelakuin bullying dikeluarin dari sekolah,
  4. B

    Tujuh Hadiah Kelulusan Yang Pasti Ingin Kamu Simpan Untuk Dirimu Sendiri

    kalo buat cowok apa? masak barang beginian?
  5. B

    buat pelajar SMP atau SMA(cowok)

    gw no. 3 biasanya kaos dalem gw lepas biar gak gerah n bau keringet, nanti habis olahraga dipake lagi untuk celana olahraga, udah gw pake dari rumah (di dobelin ama celana seragam), jadi gak ribet

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.