• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Hasil Pencarian

  1. yonie

    Alasan Kenapa Suka Bahasa Indonesia

    In English: "Would you care to validate your previous statement?" In Indonesian: "SUMPE LO?! :)) In English: "Sorry, I think you miscalculated your own capabilities to handle the task at hand." In Indonesian: "Nenek lu kiper! =))=)) In English: "Would you care to elaborate on that...
  2. yonie

    Belajar Bahasa Jepang

    Aigaya sanasini = fotomodel Akubuka kamumasuki = pejaga pintu gerbang Akusuka takuti = preman Ayodiri satusatu = pemimpin upacara Disini adaguchi = penjual keramik Kanji kitakasi = penjual keramik Kitakasi murasaja = pemilik toko Kosewa rumaku = pemilik kontrakan Kuraba sakumu = pencopet...
  3. yonie

    Berita *Kisah Rombongan DPR Bertemu TKW*

    maaf sebelumnya karena agak panjang.. tapi, menurut saya, ini patut dibaca.. sudah salahkah kita memilih orang2 terhormat yang duduk di kursi pemerintahan itu...?? source
  4. yonie

    Berita Yuniawan Nugroho wafat saat berniat menjemput Mbah Maridjan di lereng gunung Merapi.

    terharu juga baca cerita ini... memang dengar dari berita, banyak warga yang "keukeuh" gak mau mengungsi meski keadaan udah awas... alasannya karena mbah maridjan pun belum turun gunung... jadi situasi masih aman terkendali... hmmm... turut berduka cita untuk semua korban.. semoga amal...
  5. yonie

    Bahaya AC Mobil atau Kendaraan

    Mudah-mudahan gak repost dan gak salah tempat... sumber
  6. yonie

    All About Baby

    lucu banget gak sih... :x:x =))=))=)) /omg kalo repost mohon dimaafkan /sry/sry/sry
  7. yonie

    Berita Asyik Terima Telpon, Tewas Disambar Petir

    buat temen2 yang tinggal di sekitaran Bekasi atau Jakarta jelas tahu bagaimana kondisi cuaca akhir2 ini... hujan lebat disertai angin kencang dan petir menggelegar... beberapa hari terakhir ini, saat berangkat kerja, saya juga memperhatikan di sepanjang pinggiran jalan tol ada lebih dari 3...
  8. yonie

    Leonardo Dikaprio

    Ada orang negro mengaku kalau dia Leonardo Decaprio. Suatu hari, sang negro meninggal, dan menunggu verifikasi di akhirat... Malaikat: "Sapa name lu?" Negro : "Leonardo Decaprio" Malaikat: "Masa nama elo begitu, bentar gw telpon dulu…" Malaikat langsung ambil HP. Sang negro bingung...
  9. yonie

    di bar Amerika

    sebelumnya maaf kalo repost /sry/sry Seorang pemuda Indonesia yg baru saja ke Amerika diajak oleh kedua temannya asal Amerika ke sebuah bar... Teman pertama kemudian mendekati bartender dan berkata, "Johnie Walker, single." Lalu teman kedua berkata kpd bartender, "Jack Daniels...
  10. yonie

    “Teknologi: Mendekatkan yang jauh. Menjauhkan yang dekat?”

    tidak hanya sekali saya pribadi mendengar cerita2 betapa orang begitu terbuai berkomunikasi jarak jauh dengan berbagai jejaring sosial yang sekarang ada... teknologi semakin pesat... tidak mengenal batas usia, tua muda, miskin kaya.... tapi ya... itu tadi... membuat kita semakin lupa akan...
  11. yonie

    Jangan isi bensin bersamaan dengan truk tanki yg sedang supply SPBU Saya teruskan in

    dapet info dari temen... maaf sebelumnya kalo repost.. /sry/sry
  12. yonie

    Manfaat Cokelat dan Es Krim

    Banyak orang tak melirik kala disodori cokelat dan es krim. Apalagi, wanita yang tengah berdiet. Kandungan kalori yang tinggi dari kedua jenis makanan ini diyakini menjadi penyebab melonjaknya berat badan. Namun, siapa sangka ada sederet manfaat di balik kelezatan makanan ini. Salah satunya...
  13. yonie

    Gaun Daging Mentah Lady Gaga

    dan aksinya itu juga mendapat kecaman dari PETA... /hmm itu daging apa yah? pantes lebaran kemaren stok daging di rumah banyak yang ilang... apa mungkin...??? /hmm lagian apa gak bau amis yah...??? ada2 aja... /e18
  14. yonie

    Berita Rekor Baru Telanjang di Rollercoaster

    Sebanyak 100 orang bertelanjang naik roller coaster di Inggris. Ini adalah rekor baru telanjang di roller coaster. (Guardian/Reuters) Rekor baru telah pecah! Bukan rekor lari 100 meter atau renang gaya bebas. Tapi, ini rekor orang telanjang naik rollercoaster. Sebanyak 102 orang telanjang...
  15. yonie

    Heboh Video Anggota DPR

    Seorang perempuan menelepon seorang pria yang juga anggota DPR-RI. Dengan nada mengancam: “Halo… masih ingat saya? Kita kan, pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp 3 Milyar. Kalau tidak akan saya beberkan ke media!” Mendapat telepon begitu bapak anggota DPR...
  16. yonie

    Only in Indonesia

    kalo foto2nya repost mohon maaf /sry 1. Hanya di Indonesia anak majikan dianggep herder :D 2.Hanya di Indonesia binatang malu di foto ama manusia 3.Hanya di Indonesia orang bisa jadi polisi dan tukang becak dalam waktu yg bersamaan 4.Hanya di Indonesia ada Anjing yg berani...
  17. yonie

    Rantai Kasih

    Pada suatu hari seorang pria melihat seorang wanita lanjut usia sedang berdiri kebingungan di pinggir jalan. Meskipun hari agak gelap, pria itu dapat melihat bahwa sang nyonya sedang membutuhkan pertolongan. Maka pria itu menghentikan mobilnya di depan mobil Benz wanita itu dan keluar...
  18. yonie

    Pintu Surga Rusak

    Malaikat panik, sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal di luar telah bergerombol calon warga. Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Surga. Untungnya pada hari itu ada 3 Insinyur, 1 dari Amerika, 1 dari Jepang, dan1 dari Indonesia...
  19. yonie

    Bawang Merah sebagai Magnet bagi Bakteri

    Menjelang musim hujan (sebenernya sih gak jelas yah musim ujan apa panas) seperti sekarang, ada baiknya kita mulai meletakkan bawang merah di meja atau rumah kita... Tanya kenapa? Ini adalah cerita yang lain Sumber

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.