• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Hasil Pencarian

  1. A

    Tawuran Pelajar

    Kebetulan aku lulusan STM. Harus dimaklumi, sekolah kejuruan itu kebanyakan muridnya berasal dari kalangan menengah ke bawah dan anak yang "kurang pintar". Mereka sangat mudah terpengaruh. Apalagi kalau isinya cowok semua. Kecenderungan untuk unjuk kehebatan sangat terasa. Misalnya kalau nggak...
  2. A

    buat pelajar SMP atau SMA(cowok)

    Aku di kelas, pakai kaos dalam, karena lebih sopan. Kecuali kalau ganti jersey basket, kaos dalam harus dilepas. Kalo olahraga dengan telanjang dada pernah beberapa kali waktu SMP, pas materi praktek renang. Karena memang aturannya yg cowok ga boleh pakai baju, ya terpaksa nurut biarpun agak...
  3. A

    hal apa yang paling malu-maluin seumur idup lo?

    Saat pertama kali masuk SMP, salah masuk kelas, aku malah masuk ke kelas VIII. Aku baru sadar saat teman2 akrabku gak kelihatan. Habis dah aku diketawain sama kakak kelas
  4. A

    Berikan Alasanmu Mengapa Berada Di IndoForum !

    Ini forum hampir punah, harus dihidupkan lagi
  5. A

    [mau tau aja] nama julukanmu yg diberikan orang lain

    Acul, singkatan dari Alex Culun Karena penampilanku ga biasa buat anak SMK, aku lebih suka pakai seragam rapi, apalagi aku juga berkacamata
  6. A

    Apa yg loe lakuin klo telat ke sekolah

    Mendingan pulang lagi, daripada dihukum di sekolah mendingan dimarahi ortu
  7. A

    Hal Gila dan Aneh yg pernah dilakukan

    aku anak SMK, tapi terbiasa berpenampilan rapi, jadi sering dibilang culun nah, suatu hari aku nekat tampil urakan, kebetulan waktu itu hari kenaikan kelas dan bertepatan sama ulang tahunku, jadi aku sengaja bikin penampilan beda. Kali ini aku sengaja berangkat sekolah pakai baju seragam...
  8. A

    Mimpi Apa Kamu Tadi Malam...?

    Mimpi naik tangga, begitu hampir sampai atas tiba2 tangganya menyempit, ane mau turun susah banget. Saat ane pegangan erat2, tiba2 tangga itu bergerak seperti mau ambruk. Akhirnya ane jaga keseimbangan dan bisa menapak ke lantai dengan selamat
  9. A

    negara apa yang yang anda sukai

    Madagaskar gan Pulau eksotis di Samudra Hindia, pengin banget ke sana
  10. A

    [ISENG] Apa Yang Anda Pikirkan Sekarang ?

    Lagi kurang sehat, pengin istirahat dan tenangkan pikiran
  11. A

    [Isenk]Siapa cewek/cowok inceran lo skrng?

    Seseorang di sekolah tetangga... namanya... rahasia lah
  12. A

    Apa Rencana Anda Hari Ini ?

    Habis pulang sekolah, pengin di rumah aja. Soalnya badan lagi gak fit gara2 kehujanan kemarin
  13. A

    Kamu online sambil apa?

    Sambil ngemil kalau ada
  14. A

    sekolah/kerja/kul kelas/sms berapa??

    SMK Teknik Mesin , kelas XII
  15. A

    Ada Duit Berapa di Dompet??

    30.000 Hasil penyisihan uang jajan selama 2 minggu
  16. A

    pake celana warna apa hari ini?

    Celana pendek warna hitam
  17. A

    Barang yg pengen lo beli banget.

    Motor baru, motorku yg sekarang udah mulai keluar masuk bengkel nih
  18. A

    Wajah Mirip Berarti Jodoh, Mitoskah?

    ane malah merasa, nama orang tua mirip berarti jodoh ane perhatikan undangan pernikahan, sering ada nama ortu yg mirip misalnya, nama bapaknya, yg satu Sukardi, satu lagi Sunardi atau nama ibunya, yg satu Wiwik, satu lagi Widia
  19. A

    Berapa kali sehari kamu charger HP mu ?

    2 kali Siang sepulang sekolah dan malam sebelum tidur
  20. A

    Khusus Buat Yang Berkacamata. Kapan Terakhir Kacamata Kamu Di Lap Kacanya?

    Aku sih gak pasti, kalo lagi terasa buram aja Terakhir... beberapa hari yang lalu lah

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.