Search results

  1. B

    Pria tumbuhkan jenggot untuk tarik perhatian wanita?

    Gw pernah panjangin jenggot, eh tanggapan orang negatif semua. Ada yg bilang kayak kakek2, ada juga yg bilang kayak teroris
  2. B

    Pulang Sekolah Ganti Baju Seragam Sekolah ?

    Sejak SMP gw tetap pakai seragam sampai sore, soalnya tanggung beberapa jam lagi juga mandi Tapi pas SMA, berhubung gw mudah keringatan dan lagi seragam putih abu cuma punya 2 stel, akhirnya gw punya siasat khusus. Pulang sekolah langsung lepas sepatu, baju, kaos singlet, ikat pinggang...
  3. B

    Tak biasa, ini 5 cara unik tapi ampuh untuk atasi stres

    Lucu nih, menangis bersama-sama. Tapi memang kalo udah nangis itu rasanya lebih plong
  4. B

    5 Cara jitu agar anak kebal terhadap bullying

    Jadi inget zaman gw sekolah dulu Gw ama beberapa teman pernah mengalami kekerasan fisik. Parahnya, ortu gw gak tegas, mereka anggap itu wajar, kenakalan remaja. Tapi untungnya, kepala sekolah dengar itu dan teman gw yg ngelakuin bullying dikeluarin dari sekolah,
  5. B

    Tujuh Hadiah Kelulusan Yang Pasti Ingin Kamu Simpan Untuk Dirimu Sendiri

    kalo buat cowok apa? masak barang beginian?
  6. B

    buat pelajar SMP atau SMA(cowok)

    gw no. 3 biasanya kaos dalem gw lepas biar gak gerah n bau keringet, nanti habis olahraga dipake lagi untuk celana olahraga, udah gw pake dari rumah (di dobelin ama celana seragam), jadi gak ribet
Top