• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Search results

  1. Amanda

    KESAKSIAN : Rhea Arella - UX Band

    Rhea kecil tumbuh dalam sebuah keluarga yang tidak harmonis. Papa mamanya sering bertengkar sampai saling menyakiti. Pernah suatu kali papanya marah besar kepada mamanya sampai menendang mamanya didepan Rhea. Hal itu membuat sebuah trauma yang cukup dalam, sampai Rhea jadi sering menyakiti...
  2. Amanda

    5 Dunia Paling Tersembunyi di Bumi

    Laut dengan suhu air 300 celcius, beneran tuh? :-/
  3. Amanda

    5 tips penting berkenaan dengan insiden turbulensi

    ....copas dari dari sebelah.... tulisan dari teman yang pilot senior.... mungkin bisa ....nambah pengetahuan... berkenaan dgn berita baru2 ini ada 2 insiden ttg turbulensi.... ......monggo.... Turbulence di ketinggian penerbangan umumnya up and down draft. Pesawat ini jenis Boeing B777...
  4. Amanda

    Salam Kenal kakak abang

  5. Amanda

    5 makanan laut ini sembunyikan bahaya buat tubuh

    padahal kelima makanan diatas enak semua loh :-O pensiun dari seafood deh klo mau bersih dari semuanya :))
  6. Amanda

    Dikejar Warga, Maling Tinggalkan Sapi Hasil Curian di Pinggir Sungai

    repot juga klo mau nyuri sapi, klo sapi nya gak mau diajak kerjasama repot :))
  7. Amanda

    7 Fakta tentang virus zika

    serem :-SS
  8. Amanda

    Indonesia blocks radical websites after deadly militant attack in capital

    Do you have any example of those websites?
  9. Amanda

    Pertanyaan Rules Signature

    disini rules siggy bebas kok, asal nggak norak2 gitu, klo gbr nya kegedean di spoiler aja :)
  10. Amanda

    Begitu bangun pagi apa yang kamu lakukan ?

    doa pagi dong :-bd
  11. Amanda

    Dunia Maya = Musyrik ?!

    Usai memberikan tausyiahnya, ustadz mempersilahkan jamaah untuk bertanya: Jamaah : "Ustadz, bagaimana hukumnya orang menggeluti dunia maya .?" Ustadz : "Kalo Maya bukan muhrimnya, maka hukumnya haram ..." Jamaah : "Maaf Maya bukan perempuan, ustadz ..." Ustadz : "Apalagi begitu! Menggeluti...
  12. Amanda

    Lowongan Moderator

    apanya ya? :-?
  13. Amanda

    17 Kegunaan kertas alumunium foil

    Bagus juga yah, jadi tahu lebih tentang kegunaan Aluminium Foil :-bd
  14. Amanda

    25 Foto terbaik 2015 hasil jepretan drone di seluruh dunia

    Bagus nih, nggak ngerusak taman kayak pelaku sebelah ;))
  15. Amanda

    Karma bagi orang yang parkir sembarangan

    Wakaka, lucu abis.. Tapi emang nyebelin sih orang kayak gitu harus diberi pelajaran ;))
  16. Amanda

    4 Faktor yang Harus Diwaspadai

    "Yang seorang diberikan 5 talenta, yang seorang lagi 2 dan yang seorang lain 1, massing-masing menurut kesanggupanya, lalu ia berangkat." - Matius 25 : 15 Hal titik lemah yang memiliki 1 talenta: Keempat hal diatas harus dibuang jauh jika ingin kita berkenan dan berhasil. (Disalin dari...
Top