• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Search results

  1. T

    Manfaat Laundry Online untuk Anak Kostan

    Bagi kamu anak rantau yang harus ngekost, adanya laundry online akan sangat membantumu dalam banyak hal. Khususnya, bagi kamu yang sudah bekerja dan tidak punya banyak waktu untuk cuci baju sendiri. Setelah cuci baju, masih harus disetrika pulaaa. Kebayang kan, pulang kerja sudah capek banget...
  2. T

    Bolu Mekar Gradasi Biru, Cobain Yuk!

    Menikmati kue dengan rasa yang manis tentu menjadi kesukaan banyak orang, apalagi kalau tampilannya yang menarik, tentu saja menambah selera untuk menikmatinya. Salah satu kue yang cukup banyak dijual adalah kue bolu kukus, polanya yang mekar dengan warna-warni yang menarik membuat banyak orang...
  3. T

    5 Tips Menjaga Kesehatan Kulit di Musim Hujan

    Sudah masuk musin hujan nih Gurls, tapi pernah gak sih kulit kamu kering sampai terasa gatal? Ini dia 5 tips untuk menjaga kelembapan kulitmu di musim hujan! 1. Banyak minum air putih, 2. Makan buah dan sayur, 3. Menggunakan handbody dan pelembap wajah, 4. Pilih sabun yang...
  4. T

    Stop Body Shaming! Kamu Bisa Dipenjara, Lho!

    Tahan jari-jari manja kamu untuk nggak ngetik sembarangan! Tahan bibir manis kamu untuk nggak ngomong asal! Hati-hati ya guys, bagi kamu yang sering ngomentarin penampilan orang lain, baik langsung ataupun di media social, sudah ada hukum yang mengaturnya. “eh gendutan, deh!” “kok jerawatan...
  5. T

    Recycle Botol Bekas Jadi Gurita Lucu!

    Pasti sudah pada tahu kan dengan konsep 3R? alias Reuse, Recycle, Reduce. Nah, kali ini kita akan bahas recycle, yaitu mengolah ulang bahan-bahan yang sulit di daur ulang menjadi barang baru. Yuk, buat pajangan lucu berupa Gurita ungu dari botol plastic bekas. Catat bahan dan cara buatnya, ya...
  6. T

    Nikmatnya Martabak Bayam!

    Bayam dikenal sebagai makanan sehat dengan kandungan zat besi yang cukup tinggi. Selain dioseng atau dibuat sayur, bayam pun tergolong mudah untuk diracik jadi jenis makanan baru yang lezat dan menarik. Salah satunya adalah martabak bayam, kudapan lezat dan sehat, yang cocok dikonsumsi anak-anak...
  7. T

    Pengantin Baru Kayaknya Mesti Beli Alat Rumah Tangga Ini

    Sebagai sepasang pengantin baru pasti banyak banget hal-hal yang mesti disiapkan atau yang perlu dimiliki, apalagi kalau sudah tinggal di rumah baru. Nggak ada salahnya buat menyiapkan segala perlengkapan rumah tanggamu jauh-jauh hari supaya begitu pindah ke rumah baru sudah ada isinya, lalu apa...
  8. T

    Kenapa Harus Sulit Masak Air?

    Minum adalah salah satu kebutuhan seseorang untuk bertahan hidup, karena cairan adalah kunci buat tubuh. Banyak jenis cairan yang bisa diminum seseorang untuk menghidrasi tubuhnya, mulai dari yang tanpa rasa sampai yang memiliki rasa. Berikut beberapa jenis cairan yang layak buat diminum dan...
  9. T

    Tiga Metode Khitan untuk Anak Laki-laki

    Bagi para orang tua yang memiliki anak laki-laki, wajib hukumnya untuk mengetahui jenis metode khitan yang tepat untuk buah hatinya. Khitan adalah memotong kulit yang menutupi kepala zakar bagi laki-laki. Berikut ini tiga metode khitan beserta pengertiannya: 1. Konvensional Metode ini paling...
Top