• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Search results

  1. wirapedia

    7 Bintang sepak bola dunia yang dulunya imigran

    Menjadi seorang pemain sepak bola dunia yang hebat tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mereka butuh perjuangan panjang hingga bisa menjadi incaran di klub elit dunia. Bahkan, banyak di antara mereka yang menghabiskan masa kecilnya dengan sengsara dan serba kekurangan. Contohnya...
  2. wirapedia

    Patung dan bangunan ini seperti melawan gravitasi bumi

    Karya seni memang seringkali mengandung makna yang dalam dan tidak bisa diartikan dengan mudah. Bahkan menurut seniman legendaris Prancis, Edgar Degas, seni bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu hendak sampaikan kepada orang lain. Karya seni juga terkadang 'menipu' otak sehingga...
  3. wirapedia

    12 Manfaat Tersembunyi dari Karet Gelang

    Jika membeli nasi bungkus, mungkin Anda pernah menemukan sebuah benda elastis yang berbentuk gelang untuk mengikat bungkusan nasi tersebut. Benda itu sering disebut dengan karet gelang yaitu potongan karet yang dibuat dari bahan alami getah pohon karet. Kebanyakan orang pasti akrab dengan benda...
  4. wirapedia

    5 Negara Pemilik Tank Terbanyak di Dunia

    Jika ada hal yang paling bisa dibanggakan oleh orang Indonesia di mata dunia, sudah pasti itu adalah militernya. Ya, Indonesia mungkin nggak oke dalam beberapa hal, tapi soal militer kita itu jawara. Di dunia, peringkat Indonesia adalah 15, jauh mengungguli negara-negara ASEAN lainnya. Namun...
  5. wirapedia

    7 Benda Besar ini Berhasil Dicuri

    Bicara soal pencurian, umumnya yang ada di pikiran adalah benda-benda kecil atau yang mudah dibawa kabur dengan cepat. Tapi nyatanya, bukan cuma benda seperti itu saja yang sering jadi sasaran pencuri, lho. Nah, beberapa orang pencuri ternyata memilih barang yang jauh lebih besar. Padahal kan...
  6. wirapedia

    8 Pelat mobil termahal di dunia

    Fungsi pelat nomor selain jadi identitas resmi kendaraan juga bisa buat personalisasi pemiliknya. Biasanya, pemilik kendaraan pesan pelat secara khusus dengan kombinasi huruf dan angka yang unik sesuai yang dia inginkan. Untuk pesan pelat dengan nomor cantik ternyata nggak murah lho! Ada orang...
  7. wirapedia

    5 Cara Hidup Orang Tiongkok Yang Patut Kita Tiru

    Kebudayaan satu dan lainnya memang berbeda-beda. Tapi bukan berarti beda itu selalu buruk, karena selalu ada sisi yang bisa kita pelajari dari setiap situasi yang ada. Nah, Tiongkok sering dipandang negatif dengan segala stereotipe yang ada. Mulai dari berkelakuan buruk, hingga jorok. Padahal...
  8. wirapedia

    5 Negara Paling Siap Perang di ASEAN

    Setiap tahun, negara-negara di kawasan Asia Tenggara membelanjakan sejumlah $40 Miliar untuk keperluan militer. Alokasi dana yang sangat besar ini membuat kekuatan Asia Tenggara sangat diperhitungkan sebagai sebuah kawasan. Banyak negara besar di Asia Tenggara seperti Indonesia, Vietnam, dan...
  9. wirapedia

    Kalau Kamu Nemu Perempuan Seperti Ini, Buruan Nikahin Bro

    Mencari jodoh itu tidak sesulit menemukan jarum di tumpukan jerami, tapi juga tidak semudah membalikkan tangan. Jatuh bangun akan kamu alami seperti menemukan orang yang salah, tidak mendapatkan restu dari orang tua dan juga jarak. Andai di sekolah kita diajarkan bagaimana cara mengetahui...
  10. wirapedia

    Chicken Nugget

    Bahan 500 gram daging ayam tanpa tulang (giling halus) 4 lembar roti tawar (rendam dengan air matang sampai lunak) 200 gram tepung roti 1 butir telur (kocok lepas) 2 butir telur Lada bubuk (secukupnya) 5 siung bawang putih (haluskan) Kaldu ayam bubuk (secukupnya) Garam (secukupnya) Air...
  11. wirapedia

    Fakta Mencengangkan Tentang JAV

    Silakan tanya pria mana pun, dipastikan ia pernah nonton setidaknya sekali film JAV alias Japan Adult Video. Nah, ini jadi bukti kalau JAV itu memang sangat-sangat diminati di Indonesia. Bahkan kalau dibandingkan dengan versi barat, yang Jepang masih lebih diminati, berdasarkan survey-survey...
  12. wirapedia

    5 Tipe Bos Paling Ngeselin di Kantor

    Yang paling diinginkan oleh sarjana muda yang baru lulus kuliah adalah segera mendapatkan pekerjaan yang diidam-idamkan. Kamu pasti juga seperti itu. Setelah lulus, kamu akan melakukan segala cara untuk bisa menembus kantor idaman yang konon akan memberikan pengalaman berharga dan pundi-pundi...
  13. wirapedia

    10 tempat wisata keren di Sumba

    Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki berbagai panorama alam yang sangat memukau. Kamu berencana berlibur ke luar negeri seperti Hawaii atau Maladewa untuk sekadar melihat keindahan pantai? Sebaiknya urungkan niatmu dari sekarang sebab kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk...
  14. wirapedia

    Perayaan Lulusan SMA di Berbagai Negara

    Yang namanya lulus SMA sudah pasti bikin senang dan bahagia yang nggak terkira. Makanya nggak heran kalau merayakan kelulusan ini selalu saja heboh. Dari yang saweran buat bikin bingkisan untuk panti asuhan dan anak-anak yatim, sampai yang masih corat-coret baju sekolah sebagai tanda sudah bukan...
  15. wirapedia

    Seragam SMA Kekinian, Bikin Pak Guru Gagal Fokus

    Sesuai judul aja Anak SMA Rok Span/ketat,gatau apa emang lagi ngetren atau gimana,waktu ane sekolah dulu si SD ga ada yang make rok span,menjelang SMP di smp juga ga ada yang make rok span,nah jaman jaman SMA nih di sekolah ane muncul beberapa cewek pake rok span,yaa 3-4 cewek lah,itu pun kadang...
  16. wirapedia

    10 Spot Surga Yang Tersembunyi di Bali

    Keindahan Bali tak perlu diragukan lagi. Pesonanya kesohor ke berbagai belahan bumi. Bahkan bagi para turis mancanegara, nama Bali lebih terkenal daripada Indonesia sebagai negaranya. Bali dikenal tak hanya lewat wisata alamnya, tapi juga lewat budayanya yang unik. Tempat wisata seperti Tanah...
  17. wirapedia

    Foto tornado di berbagai negara yang ngeri-ngeri sedap

    Jika kamu sering nonton acara tv seperti ripley's, believe it or not atau national geography tentu nggak akan asing dengan badai besar bernama tornado. Tornado juga sering muncul dalam film seperti dalam film Twister, dimana digambarkan bahwa tornado adalah suatu fenomena alam yang mengerikan...
  18. wirapedia

    10 Tempat Unik Seperti Dalam Dongeng

    Desa-desa berikut ini memang memiliki pemandangan yang menakjubkan. Keunikannya menghadirkan nuansa bak negeri dongeng. Beberapa di antaranya disebut sebagai desa tercantik di negara masing-masing. Tak sedikit pula yang menjadi sumber inspirasi film atau buku. Yang pasti, desa-desa ini masih...
  19. wirapedia

    10 Desa ini seperti di dunia dongeng

    Desa-desa berikut ini memang memiliki pemandangan yang menakjubkan. Keunikannya menghadirkan nuansa bak negeri dongeng. Beberapa di antaranya disebut sebagai desa tercantik di negara masing-masing. Tak sedikit pula yang menjadi sumber inspirasi film atau buku. Yang pasti, desa-desa ini masih...
  20. wirapedia

    5 Dunia Paling Tersembunyi di Bumi

    Bumi masih menyimpan banyak tempat-tempat asing yang belum dijamah oleh manusia. Hutan-hutan di Amerika, Asia, dan Afrika pun masih tereksplorasi beberapa persen saja. Apalagi laut yang dalam, mungkin baru 1% laut di dunia ini yang mampu dijelajahi oleh manusia di dunia. Selebihnya masih...
Top