• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Hasil Pencarian

  1. N

    Manfaatkan Rempah-rempah Ini Dipadukan Dengan Susu

    Indonesia dikenal rempah-rempahnya yang beragam, selain enak untuk menjadi penambah rasa dan aroma pada masakan ternyata beberapa dari rempah tersebut enak juga dijadikan menjadi minuman. Di tengah pandemic kayak sekarang ini, manfaatkan rempah-rempah tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh...
  2. N

    Kapan Sih Waktu yang Tepat Buah Minum Kopi?

    Buat Sebagian orang rasanya ada yang kurang kalau belum meminum segelas kopi di pagi hari, ini minimal, bahkan ada yang minum setelah makan siang atau sore setelah bekerja. Rasa dan aroma dari kopi yang memang ngangenin ini bikin susah untuk meninggalkannya walau Cuma sehari saja, tapi...
  3. N

    Sambal Tumpang dengan Susu Itu Perpaduan yang Oke Lho

    Indonesia terkenal dengan cita rasa masakannya yang beragam, karena rempah-rempah yang digunakan membuat makanan-makanan negeri ini jadi memiliki ciri khasnya sendiri. Salah satu jenis pendamping makanan yang kayaknya sih wajib banget ada di meja makan setiap rumah adalah sambal, yes sambal...
  4. N

    Arrabiata Pasta Sehat, Enak, dan Mengenyangkan

    Pasta merupakan salah satu makanan khas Italia yang sudah dengan mudahnya ditemui di Indonesia, bahkan beberapa jenis pasta mudaah untuk dibuat sendiri menggunakan bahan-bahan yang juga mudah untuk didapatkan di supermarket. Pasta yang dimasak dengan al dante ini, biasanya dipadukan dengan saus...
  5. N

    Resep Mudah Membuat Pannacotta

    Kepopuleran pannacotta semakin naik apalagi selama PSBB ini di mana banyak orang mencoba resep-resep baru, belum lagi akun-akun yang banyak menawarkan resep mudah untuk para followersnya. Salah satu yang belakangan semakin popular adalah pannacotta, di mana dulu biasanya makanan penutup satu ini...
  6. N

    Resep Red ChiaSeed Pudding yang Bisa Jadi Pilihan Ngemil Sore

    Kepopuleran chiaseed memang sudah semakin meroket, banyak orang yang mulai mengenal bahkan mengonsumsi jenis biji-bijian satu ini. Kandungan asam lemak omega 3 dan serat yang tinggi ini cocok dikonsumsi kalau kamu lagi diet, tapi ini juga cocok dikonsumsi oleh siapapun karena kaya akan...
  7. N

    Kreasi Brocoli Untuk Menyiasati Anak yang Menolak Sayur

    Anak-anak memang susah-susah gampang kalau urusannya sama makan sayur-sayuran, memang tidak semua anak mengalami ini namun ada saja yang menolak mengonsumsi sayur, termasuk juga orang dewasa. Untuk menyiasatinya kamu bisa mengalihkan perhatiannya dengan sembari menonton komik misalnya atau buat...
  8. N

    Tayangan yang Cocok Untuk Anak-anak

    Semua orang tentu senang untuk menonton sebuah tayangan, mungkin kamu suka nonton film dengan genre action, horror, atau komedi misalnya. Ada yang suka film Hollywood atau drama Korea atau yang lain-lainnya tergantung dengan selera masing-masing orang. Nah, sama kayak anak-anak, mereka juga suka...
  9. N

    Kreasi Sourdough Untuk Sarapan Besok Pagi

    Roti kayaknya sudah sangat akrab di lidah semua masyarakat Indonesia, dari mulai roti tawar, roti isi,atau jenis-jenis roti lainnya. Seiring berjalannya waktu, ada juga jenis roti yang memiliki rasa masam beda dengan roti yang biasa kamu beli di minimarket atau di abang-abang lewat depan rumah...
  10. N

    Daripada Beli Masker Wajah Coba Bikin Sendiri Pakai Susu, Yuk

    Semua orang ingin punya kulit yang bersih, nggak masalah warna kulitmu tapi bersih itu penting lho! Banyak orang yang melakukan perawatan baik di klinik kecantikan atau perawatan di rumah. Nah, kalau perawatan di rumah kamu bisa membuatnya menggunakan campuran susu dengan buah lho. Susu memiliki...
  11. N

    Pudding Jelly Starawberry yang Asam, Manis, dan Kenyal

    Siapa sih yang bisa menolak dessert setelah makan makanan berat yang biasanya gurih rasanya, karena dessert seringkali memiliki rasa yang manis. Salah satunya kayak menikmati sepotong jelly strawberry yang kaya akan vitamin C, buah satu ini memang bisa jadi pilihan Ketika kamu ingin menikmati...
  12. N

    Resep Soft Cookies yang Chewy Nan Lembut

    Buat para pecinta cookies tentu saja sudah akrab dengan soft cookies yang belakangan ini semakin popular saja keberadaannya. Dari mulai dijual dalam bantuk yang cukup besar, sampai dari yang quick bites, tekstur yang ditawarkan oleh soft cookies ini memang beda dengan cookies kering yang ada di...
  13. N

    Muffin Pumpkin Pie, Cemilan Manis dan Lezat

    Siapa sih yang nggak suka menikmati kue dengan rasa manis dan mudah untuk dinikmati tanpa perlu dipotong-potong lebih dulu? Muffin adalah jawabannya, kue dengan bentuk yang mudah untuk dimakan bisa jadi pilihannya, apalagi kalau dibuat dari pumpkin yang rasanya manis. Lalu gimana sih bikinnya...
  14. N

    Nonton Kartun Nggak Selamanya Buruk Buat Anak-anak

    eh emang iya sih, nonton kartun tuh warna-warni bikin anak-anak lebih kenal warna, tinggal batasin waktunya aja. Ini kartun udah dicoba kasih tonton ke keponakan emang cukup oke ya
  15. N

    Muffin Pancake Cocok Buat Cemilan Si Kecil

    Pancake merupakan salah satu pilihan saat sarapan, disajikan bersama madu, buah-buahan atau sirup coklat memang menjadi daya tariknya. Teksturnya yang lembut dengan rasa yang manis tentu menjadi kesukaan banyak orang termasuk anak-anak. Nah… kalau selama ini menikmati pancake dalam bentuk pipih...
  16. N

    Bikin Granola Sendiri di Rumah, Kenapa Nggak?

    Granola bagi para pencinta gaya hidup sehat apasti sudah sangat familiar dengan makanan yang satu ini, makanan yang terbuat dari rolled oats, biji-bijian, kacang -kacangan, aneka buah kering, dan madu. Menjadikan makanan ini baik di konsumsi saat pagi hari karena baik untuk pencernaan dan juga...
  17. N

    Ini Dia Bahaya Sering Tidur di Lantai. Nomor 5 Paling Sering Terjadi!

    Tidur di lantai tanpa alas apapun sering sekali dilakukan orang banyak, apalagi dilakukan saat cuaca sedang panas. Enggak Cuma orang dewasa saja yang suka tiduran di lantai tanpa alas, anak-anak juga suka melakukan hal tersebut. Namun, hal tersebut akan sangat berbahaya jika menjadi kebiasaan...
  18. N

    Mumpung di rumah aja, biasanya ngobrol apa sama keluarga?

    Sekarang sudah masuk bulan Ramadhan, bulan yang dinanti-nanti bukan hanya pemeluk agama Islam namun agama lain banyak yang mengakui menunggu bulan Ramadhan karena rasanya berbeda dengan bulan-bulan lain. Dimana banyak orang berdagang di pinggir jalan, mulai dari goreng-gorengan, makanan sehat...
  19. N

    Jika Kamu Lihat Ini, Jangan Lupa Cuci Tangan!

    Jika kamu melihat postingan ini berarti kamu sudah meyentuh layarr ponsel kamu, menyentuh keybord laptop atau komputer kamu, menyentuh mouse kamu, menyentuh layar tab kamu atau kamu sedang menyentuh smartphone yang baru saja kamu beli? Apapun itu, jangan langsung sentuh wajah kamu tanpa mencuci...
  20. N

    PENTING! Di Situasi Sekarang, Ini Yang Harus Kamu Jaga!

    Kita semua sama-sama tau dan khawatir tentang keadaan sekarang ini. Semenjak Covid -19 atau virus corona masuk ke Indonesia, seakan-akan semua menjadi kacau. Banyak orang yang kehilangan anggota keluarga yang menjadi korban meninggal, yang kehilangan pekerjaan, yang di rumahkan tanpa gaji, yang...

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.