Search results

  1. Arief

    ngempesin perut..

    Suatu ketika sang anak sedang melihat kedua orang tuanya berhubungan badan, kebetulan si mama lagi melakukan oral…. Anak : mah emang semalam lagi ngapain sama papa kok kayak gitu Mama: Dengan sedikit kaget dan gelagapan si mama menjawab, anu nak itu lho lagi ngempesin perut papamu...
  2. Arief

    Aneh...Ada Kuis di Radio Hadiahnya Bayi Mungil

    Hadiah yang diperoleh saat menang kuis biasanya berupa barang, atau paket berlibur ke suatu tempat. Namun di Kanada, sebuah radio swasta menggelar kuis yang sangat kontroversial karena pemenangnya berpeluang mendapatkan seorang bayi. Hadiah bayi itu diberikan dalam bentuk paket...
  3. Arief

    Jual jual iphone 4G.baru,segel.

    dijual hp apple iphone 4G,baru. segel, yang berminat hub arief (081567647868)
  4. Arief

    Fakta Menarik Tentang Nyamuk

    Apa yang umumnya mengganggu kamu sewaktu tidur? Yang suaranya berdengung di telinga kamu? Hewan kecil yang lincah dan pandai mengelak? Pandai mencari sasaran biarpun di dalam gelap. Dan kenapa kamu selalu gatal dibuatnya? Nyamuk, demikian serangga yang mengganggu kita karena menghisap darah dan...
  5. Arief

    Tindakan Bodoh Pria Saat Memikat Hati Wanita

    Lintascerita - SAAT jatuh cinta, logika sering kali tak berfungsi. Segala tindakan menjadi terlihat bodoh jika diukur dengan logika. Tapi dorongan memikat hati wanita idaman lebih besar, hingga tindakan bodoh menjadi sah-sah saja dilakukan. Berikut, beberapa tindakan bodoh pria saat menjaring...
  6. Arief

    Koleksi SMS dan Pantun Idul Fitri

    1 Dengan segala kerendahan hati mohon ceriakan Hari Raya Fitri dengan kesediaan mengampuni segala kesalahanku selama ini 2 Jangan akhiri bulan suci dengan mengecewakan hati diriku yang banyak salah ini tanpa kesediaan memaafkan kesalahan yang telah kulakukan 3...
  7. Arief

    Tips Cepat Kaya

    Himpitan hidup, kebutuhan yang mendesak serta mahalnya harga barang membuat sebagian orang frustasi, stress bahkan gila. Apalagi di kota metropolitan ini, hiruk pikuk persaingan yang luar biasa telah merubah perangai manusia menjadi iblis-iblis kecil. Semua itu mereka lakukan atas nama UANG...
  8. Arief

    Kisah Lebaran:”Maaf,Bapak Tidak Bisa Membelikanmu Baju Baru”

    Bulan ramadhan sudah memasuki di sepuluh akhir,saat-saat bulan yang penuh rahmat ini berada diujung, Rasulullah SAW mengencangkan perutnya untuk memfokuskan segala daya dan cipta dan waktunya untuk beribadah,I’ikaf dan amalan-amalan lainnya. Berbeda jauh dengan kondisi umat sekarang, menjelang...
  9. Arief

    Istri yang Dianggap Durhaka Kepada Suami

    Apabila dipanggil oleh suaminya ia tidak datang. Sabda Rasulullah SAW yang bermaksud:“Apabila suami memanggil isterinya ke tempat tidur. ia tidak datang niscaya malaikat melaknat isteri itu sampai Subuh.” (Riwayat Bukhari dan Muslim) Membantah suruhan atau perintah suami. Sabda Rasulullah...
  10. Arief

    Mau Bikin Cewekmu Tersenyum Bahagia, ini gan ikuti aja, moga sukses

    Mau Bikin Cewekmu Tersenyum Bahagia, ini gan ikuti aja, moga sukses ; 1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan. 2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan… meskipun hanya sedetik saja. 3. Peluk dia dari belakang. 4. Tinggalkan pesan suara...
  11. Arief

    Kisah Anak 4 Tahun Yang Pernah Melihat SURGA

    anak laki-laki itu bernama Colton Burpo, 4 tahun, dari Colorado. Dia mengaku telah melihat surga, setelah hampir mati karena usus buntunya pecah. Di surga, dia bilang, dia berjumpa dengan sang adik yang telah meninggal. Awalnya dia didiagnosis menderita flu. Setelah pulang ke rumah, demikian...
  12. Arief

    12 Tanda Akan Berakhirnya Sebuah Hubungan

    Keberhasilan sebuah hubungan asmara bukan hanya dinilai dari lamanya hubungan tersebut berlangsung. Tapi, juga keterlibatan emosi di dalamnya. Pada awal hubungan, semua mungkin terasa menyenangkan. Seiring berjalannya waktu, konflik biasanya mulai mengganggu. Tak jarang, konflik yang tak...
  13. Arief

    Aplikasi untuk Mobil, Bisa Mengetahui Lubang Di Jalan

    Situasi paling mengesalkan saat berkendara adalah ketika roda menghajar lubang, seperti yang dialami seorang pengemudi di Boston, Inggris. Namun, alih-alih marah kepada pemerintah setempat, produsen perangkat lunak ponsel New Urban Mechanics memilih mengembangkan aplikasi anti-lubang jalan...
  14. Arief

    kesalahan Saat Buang Air Besar

    Demikianlah beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat sedang buang air besar. semoga anda boker dengan wajar dan teratur. hindari kebiasaan menunda cebok, cucilah tangan dan selalu gunakan sabun. hindari rasa penasaran akan rasa dan bau eek... =)) =))
  15. Arief

    100 Gaya Hidup ABG jaman dulu

    Gaya hidup anak muda jaman sekarang mungkin berbeda dengan gaya ABG jaman dulu tahun 90′an. Banyak hal yang unik lucu dan gokil yang sekarang udah gak dilakukan alias udah gak jaman. Tapi apa salahnya kita coba mengingat masa 90an dulu, lumayan bikin ketawa, bisa-bisa ngakak abis dah. Di...
  16. Arief

    buat yang sering sial

    Anda sering mengalami nasib sial ? kalau Anda sering mengalami nasib kurang mujur mungkin Anda perlu mengunjungi Kuil Pram Manee di Provinsi Nakorn Nayok, sekitar 107 km timur laut Bangkok, Thailand. Dikuil tersebut menyediakan satu solusi yang tak lazim: upacara “gladi resik” kematian, dengan...
  17. Arief

    3 Kunci Menjalin Hubungan Baik Dengan Orang Lain !!

    Kali ini saya hanya akan menjelaskan tentang bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang yang ada disekitar kita, karena kita adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup tanpa orang lain. Oleh karena itu kita perlu belajar cara yang positif untuk menjalin hubungan dengan orang...
  18. Arief

    10 Hadiah Yang Ok Untuk Dibagikan Saat Lebaran Tiba

    Jika bulan bulan suci Ramadhan akan berakhir dari hadapan kita semua. Tinggal menghitung hari, dan saat-saat yang ditunggu ketika lebaran tiba didepan mata dan hadiah-pun siap dibagi rata. Berikut 10 hadiah yang cocok rilekser berikan untuk Orangtua, kawan dan pacar tersayang yang bisa membuat...
  19. Arief

    2 Juta Orang Nonton Video Porno Kim Kardashian Saat Menikah

    2 Juta Orang Nonton Video Porno Kim Kardashian Saat Menikah - WELL, ini mungkin sebentuk kekecewaan para pria yang melampiaskan rasa cemburu pada sang pujaan yang akhirnya menikah. Yang jelas, dilaporkan The Sun, Rabu (24/8), lebih dari juta orang menonton video porno Kim Kardashian di internet...
Top