Search results

  1. A

    pernah nangis nggak?

    Pernah lah Nangis itu manusiawi Temanku yg paling nakal di kelas aja bisa nangis kejer waktu dengar ayahnya meninggal
  2. A

    Pacar anda hamil ? (Only for CO)

    Pastikan dulu : beneran kamu hamil? Mana buktinya? Soalnya aku pernah baca, ada cewek yg pura2 hamil biar cepat dinikahi atau sekedar ngerjain cowoknya
  3. A

    POlll loe termasuk mana neh/?

    Aku sih santai aja, jodoh pasti bertemu
  4. A

    Tawuran Pelajar

    Aku dulu juga anak STM. Tapi aku gak pernah ikut tawuran lho, aku kan anak baik (kata orang). Memang sih, kebanyakan anak STM itu cenderung urakan, dari cara berpakaian aja udah terlihat. Karena kebanyakan STM itu peraturannya tidak terlalu ketat dan lagi isinya cowok semua. Mau jaim, sama...
  5. A

    Pulang Sekolah Ganti Baju Seragam Sekolah ?

    aku baru aja tamat SMK, dulu aku lebih sering ganti baju rumah soalnya aku biasakan 1 stel seragam buat 2 hari kecuali kotor atau berkeringat banyak kalaupun malas ganti, aku pakai celananya aja, atasnya kaos dalaman
  6. A

    7 Alasan mengapa pria tidak suka diajak belanja dengan wanita

    Aha, betul tuh, aku diajak belanja sama sepupu cewek. Pusing rasanya, udah ada baju yang mau dibeli masih aja coba yang lain
  7. A

    Pake kacamata nda?

    Aku iya, soalnya sejak SMP mataku udah minus Tapi kadang2 aku nggak pakai, misalnya kalau olahraga atau main
  8. A

    buat yang ngekost

    Teman cewek pernah ada yang datang Tapi ya sekedar main atau kerjakan tugas doang
  9. A

    pengen tau seberapa jauh dari rumah lo ke warnet ???

    Udah pada gulung tikar warnet2 di sini, tinggal game online Jaraknya sekitar 500 meter
  10. A

    Stres? Yuk Berpelukan!..

    Pelukan buat aku tanda kedekatan, bukan berarti cinta Saat perpisahan sekolah, biarpun cowok semua, tetap aja pelukan dan ada yang nangis juga
  11. A

    Who is your Fav artist

    Indonesia : Nike Ardilla, Anggun, Tulus, Rossa, Ari Lasso Manca : Michael Buble, Ed Sheeran, Elvis Presley, Diana Ross, Miley Cyrus
  12. A

    Kapan Anda Mulai Peduli Sama Penampilan ?

    Sejak masuk kuliah tahun ini kayaknya,mulai atur style rambut Dulunya aku cupu banget
  13. A

    Ucapan terakhir sebelum bunuh diri

    (ketusuk pisau) aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... mmmmmmmmmmmhhhhhhh...mmhh... (lalu mati)
  14. A

    buat pelajar SMP atau SMA(cowok)

    aku sih dari kecil sampai SMK sekarang pasti ganti di kelas, pakai kaos dalam. Udah biasa, lagian aku memang orangnya rapi cuma beberapa kali waktu praktek renang di SMP dulu, telanjang dada cuma pakai celana olahraga. soalnya memang aturannya begitu buat yg cowok
  15. A

    hal apa yang paling malu-maluin seumur idup lo?

    Saat pertama kali masuk SMP, salah masuk kelas, aku malah masuk ke kelas VIII. Aku baru sadar saat teman2 akrabku gak kelihatan. Habis dah aku diketawain sama kakak kelas
  16. A

    Berikan Alasanmu Mengapa Berada Di IndoForum !

    Ini forum hampir punah, harus dihidupkan lagi
  17. A

    [mau tau aja] nama julukanmu yg diberikan orang lain

    Acul, singkatan dari Alex Culun Karena penampilanku ga biasa buat anak SMK, aku lebih suka pakai seragam rapi, apalagi aku juga berkacamata
  18. A

    Apa yg loe lakuin klo telat ke sekolah

    Mendingan pulang lagi, daripada dihukum di sekolah mendingan dimarahi ortu
  19. A

    Hal Gila dan Aneh yg pernah dilakukan

    aku anak SMK, tapi terbiasa berpenampilan rapi, jadi sering dibilang culun nah, suatu hari aku nekat tampil urakan, kebetulan waktu itu hari kenaikan kelas dan bertepatan sama ulang tahunku, jadi aku sengaja bikin penampilan beda. Kali ini aku sengaja berangkat sekolah pakai baju seragam...
  20. A

    Mimpi Apa Kamu Tadi Malam...?

    Mimpi naik tangga, begitu hampir sampai atas tiba2 tangganya menyempit, ane mau turun susah banget. Saat ane pegangan erat2, tiba2 tangga itu bergerak seperti mau ambruk. Akhirnya ane jaga keseimbangan dan bisa menapak ke lantai dengan selamat
Top