Search results

  1. cotutgaulCoraSolar

    Halo newbie ikut gabung

    halo semua newbie ikut gabung yaaa ;;);;);;)
  2. cotutgaulCoraSolar

    Halo.............................................. ..............

    Sepi banget yaaa? /gg/gg /heh/heh
  3. cotutgaulCoraSolar

    Si Cotut

    Si Cotut ganteng bangeeeeet /heh /heh /heh
  4. cotutgaulCoraSolar

    Hello

    hello :D masih inget kah sama orang ganteng ?
  5. cotutgaulCoraSolar

    Hello

    Hello :) masih pada main perangkat batman ?
  6. cotutgaulCoraSolar

    Jual MERCEDEZ BENZ A140 (D) 100jt

    udah lama ngilang mau numpang jualan nih saya :D punya tante alias eks.wanita. JUAL: MERCEDEZ BENZ A140 PLAT D (Bandung) 100JT nego tipis. kondisi MINT(ORIGINAL), buku handbook manual ada.KM.65.800 ASLI Ini mobil ane suka liat ngadem di garasi alias jarang pakai gan.bersih selalu.mesin...
  7. cotutgaulCoraSolar

    Yang butuh bantuin ebi post disini

    siapa yg butuh? cariin apa gitu or something lah ? sini tak bantu, lg pgen bantu orang :D asal jgn yg aneh2 =)) /no1
  8. cotutgaulCoraSolar

    Follow Me !

    Follow my twitter, http://twitter.com/febrianrahmanap :p
  9. cotutgaulCoraSolar

    banyak PR aduh !

    bantuin disini brow, bg yg bisa cendol menantiiiiii. http://indoforum.org/showthread.php?t=92810 banyak PR TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK
  10. cotutgaulCoraSolar

    bantuin lagi duooong

    bantuin cariin video ttg "ALAM SEMESTA" dong ... atau yg berhubungan ttg alam semesta apa aja dah bro, mau bhs.ing ato bhs.ind bebas. di youtube,metacafe terserah dah. yg penting adaaa. durasi nya ga lebih dari 30 menit deh brow. bg yg udah bantuin gue kasih cendol deh sob ^^ thanks peri...
  11. cotutgaulCoraSolar

    Selamat Idul Fitri 1430H

    :D Saya cotutgaulCoraSolar mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI , MOHON MAAF LAHIR BATIN, Apabila ada kesalahan diforum ini dimohon kelapangan dadanya cendolnya, eh mangsutnya saya minta maaf dah =)) maap ya suka jarang cendolan (sehari sekali sichhhh) :D Salam...
  12. cotutgaulCoraSolar

    gila ya viewers byk yg post dikid >,<

    http://indoforum.org/showthread.php?t=71323 T__T bantuin cari kata2 lg dong hehehehe :D
  13. cotutgaulCoraSolar

    Ada yang tau?

    ada yang tau pemenang lomba artikel yg di lounge itu? gue ketinggalan berita nih :)) yg menang syp ya? /hmm
  14. cotutgaulCoraSolar

    Ga ada yg kangen cotutgaulCorasolar?

    =))=)) ga ada yaaaaaaaaaaaah sedih deh :(((( ngilang lagi deh /sob
  15. cotutgaulCoraSolar

    Kamu, siapa nya Pak Bambang?

    kamu siapa pak bambang? :))) OVJ mode : ON
  16. cotutgaulCoraSolar

    bantuin disini !

    http://indoforum.org/showthread.php?t=89658 help jgn cuman baca aja please huhuhuh T__T stres
  17. cotutgaulCoraSolar

    Bantuin dong! PR biologi ^^

    tolong dong minta artikel tentang ROKOK . apapun tentang rokok yg penting tentang rokok. penyebab, perokok tipe nya apa aja, dll semuanya yang lengkap gan :D kalo bisa sama gambar nya /hmm GRP DEH bagi yg mau bantuin ! :) >:D<
  18. cotutgaulCoraSolar

    haluu

    haluuuuuuuuuuuuuu udah lama ga PB-an , ya ga sih?
  19. cotutgaulCoraSolar

    Prestasi indonesia dari olimpiade ke olimpiade !

    INI dia ! yang harus kita banggakan! yaitu PRESTASI INDONESIA sering kali menang dalam olimpiade-olimpiade ternama berikut diantaranya : Indonesia pertamakali ikut Olimpiade pada Olimpiade ke 15 di Helsinki, Finlandia tahun1952. Dan selanjutnya Indonesia tak pernah absen ikut Olimpiade...
  20. cotutgaulCoraSolar

    TA sepi

    RAME atau sepi? hem
Top