• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
anak_ayam

Profil Posting Aktifitas terbaru Kiriman Tentang

  • uda saya kirim PM bro, sorri telat.. :)

    oiya 1 lage, tampaknya emulator netbeans ga support utk play 3gp file, jadi kalo 3gp ga jalan..
    itu karena emulator bawaan netbeans yg ga support..bukan salah di programnya..

    untuk test, bisa pake file wav, mpeg, sisanya saya belum coba ;)
    Sip ... gpp kok, saya juga selalu memberikan pembertahuan dulu setiap menemukan hal seperti ini, tidak langsung di Infract /gawi
    Makanya baca dulu rulesnya. /ok
    Di FA dilarang menggunakan warna merah untuk tulisan, baik di postingan maupun untuk Siggy. /ok

    Edit dulu ya :D /no1
    dooo situ juga baru, sama dong kayak saya. saya juga baru tau. Makanya lu rajin2 buka thread yg laen, di bagian bawah ada tuh petunjuk ttg GRP. Masuk di User Cp, dibagian kiri atas, nti ada kok keterangan GRP.
    kalian bingung ya kenapa mereka gak mau menjawab? karena orang2 itu gak mau melayani kalian yg cuma membicarakan pepesan kosong yg tidak berguna. kalian merasa hebat jago berdebat, merasa dunia ini milik kalian? tapi kalian tidak sadar kalo kalian sebenarnya hanyalah pengecut besar...kenapa demikian? karena kalian hanya berani berdebat di dunia maya yg tidak jelas identitas kalian, jadi kalian berani berkata sesuka hati kalian tanpa takut akan resikonya. apakah kalian sadari kalo kalian semua memakai avatar berupa gambar bukan foto kalian yg sebenarnya? kenapa begitu? bukan supaya keliatan keren tapi karena kalian pengecut!!!! saya yakin di dunia nyata kalian adalah orang2 yg penakut, tidak berani berbicara dgn orang lain, psyco, terkucil dan tidak punya teman. makanya kalian kompensasikan kelemahan kalian itu di dunia maya dgn berlagak jadi jagoan.
    buktikan kalo ucapan saya salah dgn cara kalian ganti avatar kalian dgn foto kalian yg sesungguhnya serta tulis alamat aslimu di bag location. tapi mana mungkin berani....wong kalian semua itu PENGECUT besar kok.gw ngomong gini juga karna gw juga pengecut kaya kalian..lo gak tau siapa gw kan? makanya gw berani banyak bacot kaya km semua.
  • Memuat…
  • Memuat…
  • Memuat…

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.