• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
aNgGha
Nilai reaksi
38

Profil Posting Aktifitas terbaru Kiriman Tentang

  • kalian bingung ya kenapa mereka gak mau menjawab? karena orang2 itu gak mau melayani kalian yg cuma membicarakan pepesan kosong yg tidak berguna. kalian merasa hebat jago berdebat, merasa dunia ini milik kalian? tapi kalian tidak sadar kalo kalian sebenarnya hanyalah pengecut besar...kenapa demikian? karena kalian hanya berani berdebat di dunia maya yg tidak jelas identitas kalian, jadi kalian berani berkata sesuka hati kalian tanpa takut akan resikonya. apakah kalian sadari kalo kalian semua memakai avatar berupa gambar bukan foto kalian yg sebenarnya? kenapa begitu? bukan supaya keliatan keren tapi karena kalian pengecut!!!! saya yakin di dunia nyata kalian adalah orang2 yg penakut, tidak berani berbicara dgn orang lain, psyco, terkucil dan tidak punya teman. makanya kalian kompensasikan kelemahan kalian itu di dunia maya dgn berlagak jadi jagoan.
    buktikan kalo ucapan saya salah dgn cara kalian ganti avatar kalian dgn foto kalian yg sesungguhnya serta tulis alamat aslimu di bag location. tapi mana mungkin berani....wong kalian semua itu PENGECUT besar kok.gw ngomong gini juga karna gw juga pengecut kaya kalian..lo gak tau siapa gw kan? makanya gw berani banyak bacot kaya km semua.
    GRP cuman bisa ngasih sehari sekali, ke satu orang yang sama harus spread 20 kali kayanya.
    sy posisinya skr di Surabaya...
    tapi pertengahan Desember ke jogja kok......

    klo yg berminat banyak, ayo... kita gath/kumpul2 lagi :D

    Gimana....?? :>
    wihh sorry telat bales PM u ~ gw anak skitar godean

    lah u ???


    dah jarang nongol FA yah ?

    saMa hehhehehe.
    > GBU itu khan bisa diartiin apaan aja
    kalo kata qq @orochimaru Gondrong Bless U
    bisa juga Gue Boongin U

    pokoke suka-suka yang mau artiin deh:D:D:D
    Pokoknya masi di bumi deh... di Indonesia... udah ah soal jilat-jilatnya.... takut basah.... hahahahahaha
    gak juga lah.... saya bisa bikin getuk.... tahu getuk? singkong rebus, pake gula merah/gula jawa. Di tumbuk pake lumpang kayu.... kemudian dicetak di talam ceper. Terus dipotong potong segi empat.... dikasih parutan kelapa.... terus di titip di toko-toko. beberapa maslah di kede tuak. Pagi diantar sebelum sekolah, ntar sore jam 6 - 7 dikutib uangnya....

    Kalo menjilat sih... bukan keahlian... itu kelicikan.... susah jadi orang susah.... untuk menikmati komputer dan internet dengan cara menjilat... yah kalau mau ditanya ke hati nurani.... itu terpaksa.... dilakukan karena keadaan susah.... kalau di FA.... saya tak sudi menjilat. Disini saya bisa mentraktor siapa saja yang 'jahat'
    gak boleh terlalu sering, bisa ketahuan kalo menjilat. Menjilat juga harus pake seni... kalo ketahuan, tujuan menjilat justru gak kecapai... wakakakakaka
    tread yg ini bro, page 11, he..he..he...
    HOT STUFF... 3nitas vs 1ness God... (yg pny masalah dgn baca ga usah masuk) by BaNdIt
    enak... sangat membantu, rumusnya: baik-baik sama guru, agak sedikit menjilat.... terlalu menjilat malah memuakkan, harus kreatif.... tidak penakut dan.... keberuntungan.
  • Memuat…
  • Memuat…
  • Memuat…

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.