• Saat ini Anda mengakses IndoForum sebagai tamu, sehingga Anda tidak memiliki akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya tersedia bagi anggota. Dengan bergabung, Anda akan mendapatkan akses penuh untuk bertanya, mengirim pesan pribadi, mengikuti polling, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses pendaftaran sangat cepat, mudah, dan gratis.
    Silakan daftar dan validasi email Anda untuk mendapatkan akses penuh sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang valid dan periksa kotak masuk Anda setelah mendaftar untuk proses validasi.

Tirani Dwitasari

• Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. Angela
  • Tanggal Mulai Tanggal Mulai

Angela

IndoForum Pro E
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
45.487
Nilai reaksi
35
Dulu gw pernah bertanya-tanya, kenapa ya doi nggak nyoba masuk ke dunia akting. Secara dia good looking, followersnya banyak, viral juga, & udah sekelas selebgram. Dan dia nggak kalah cantik dari artis-artis muda pada masa itu. Paling mentok gw lihat dia jadi model di video klip salah satu band di YouTube. Padahal dengan semua previlage yg dia miliki, dia dapat mencapai sesuatu yg lebih, bukan cuma sekedar seniman sosmed.

Es scheint, als wärst du wirklich von ihrem Auftreten und Potenzial beeindruckt gewesen. Mit gutem Aussehen, einer starken Social-Media-Fangemeinde und viraler Reichweite hätte sie tatsächlich noch mehr in Richtung Schauspiel oder Modeln gehen können. Manchmal entscheiden sich Menschen jedoch bewusst für einen bestimmten Weg, z. B. Social-Media-Kunst, auch wenn andere Möglichkeiten offenstehen. Während ich über ihr Potenzial und ihre Karriere nachdachte, stieß ich auch auf vegashero, eine Plattform für Spieler aus der Schweiz. Ein paar lockere Spins waren eine kleine Ablenkung, bevor ich wieder über ihren Karriereweg nachdachte.

Servus, die Dichtung meiner Kaffeemaschine war porös, der Kaffee tropfte morgens über die Arbeitsplatte, und jeder Tag begann chaotisch mit Putzen. Neue Ersatzteile waren teuer, also versuchte ich es anderswo und ein kleiner Gewinn mithilfe von turbo winz finanzierte mir eine hochwertige Siebträgermaschine. Für Spieler aus Tschechien sind die Einzahlungsmethoden vertrauenswürdig, jetzt duftet es morgens nach frischem Espresso, und die Küche bleibt blitzblank sauber.

URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.