• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

VIRAL !!SUAMI SELINGKUH,ISTRI GREBEK SUAMI NGAMAR BERTIGA,ISTRI HAJAR SUAMI DITEMPAT

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.609
Nilai reaksi
23
Poin
0
8990596_202311170750040599.jpg

VIRAL !! SUAMI SELINGKUH, ISTRI GREBEK SUAMI NGAMAR BERTIGA, ISTRI HAJAR SUAMI DITEMPAT


Baru-baru ini viral video memperlihatkan istri menggerebek suaminya yg sedang berada di tempat prostitusi. Peristiwa ini terjadi di Kompleks Lokalisasi Krian Ngadiluwih, Kediri, Jawa Timur.

Dalam video yg diunggah akun Instagram medsoskediri, terlihat istri sah mengenakan daster kembang mendatangi lokalisasi. Istri sah dengan emosi berjalan memasuki sebuah rumah tempat prostitusi. Lalu menuju kamar pojok & mendapati suaminya di dalam kamar bersama satu wanita & satu pria lain. Istri sah yg sudah emosi lalu menarik suaminya keluar kamar.

Op carane ngono ya. Kene pa. (Oh caranya begitu ya, sini keluar pa), ucap istri sah. Sang suami pun bangun dari kasur & keluar. Ayo nang omae bu lurah saiki. (Ayo ke rumah bu lurah sekarang), ajak sang istri. Istri sah langsung menarik baju suaminya & memukul wajahnya.

Sedangkan sang suami cuma pasrah tak melawan. Iki mau wes numpaki sopo? (Ini tadi sudah main sama siapa?)" belum jawab teman pria di dalam kamar. Istri sah lalu menarik suaminya keluar rumah. Istri sah langsung menarik baju suaminya & memukul wajahnya.

Sedangkan sang suami cuma pasrah tak melawan.

Iki mau wes numpaki sopo? (Ini tadi sudah main sama siapa?)" belum jawab teman pria di dalam kamar. Istri sah lalu menarik suaminya keluar rumah.

Sang suami mengaku cuma nyani. Aku ki melampiaskan lho, ucap si suami. Namun sang istri yg sudah emosi terus memukuli paras suaminya. Sedangkan si suami tak melawan sama sekali.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.