• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Jepang tidak akan ladeni permainan fisik lawan saat bertemu Senegal

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Jepang tidak akan ladeni permainan fisik lawan saat bertemu Senegal.

Jepang tidak akan ladeni permainan fisik lawan saat berjumpa Senegal


Pesepak bola Timnas Jepang Rento Takaoka (ketiga kiri) mengerjakan selebrasi bersama rekan-rekannya usai menjebol gawang Polandia pada pertandingan fase Grup D Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). Timnas Jepang U-17 menang 1-0 atas Polandia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nz

Bandung (ANTARA) - Pelatih regu nasional Jepang U-17 Yoshiro Moriyama mengatakan timnya tidak akan meladeni permainan fisik Senegal saat kedua regu berjumpa pada pertandingan terakhir Grup D, Jumat (17/11).

Tim Samurai Biru saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen Grup D dengan tiga poin. Mereka memiliki koleksi poin yg sama dengan Argentina, namun kalah produktivitas gol dari negara Amerika Selatan itu.

Sedangkan Senegal sudah dipastikan lolos ke fase 16 besar, berkat raihan dua kemenangan dari dua pertandingan yg mereka mainkan.

"Kami tidak akan bertarung dengan mengandalkan kekuatan fisik karena mereka punya fisik yg sangat tangguh. Oleh karenanya, kami tidak akan meladeni permainan pertarungan fisik,” mengatakan pelatih Moriyama saat ditemui sebelum memimpin latihan regu di Lapangan ITB, Bandung, Kamis.

Baca juga: Enam negara pastikan melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

Optimisme senada juga disuarakan salah satu pemain Jepang Rento Takaoka. Pemain yg mencetak gol semata wayang saat Jepang menang 1-0 atas Polandia itu menyatakan timnya perlu bersatu untuk dapat meraih kemenangan pada laga terakhir fase grup.

"Kami akhirnya menang melawan Polandia dengan cara yg baik, namun di pertandingan kemarin kami kalah dari Argentina, regu peringkat nomor satu dunia yg sangat menciptakan frustrasi. Kami harus sanggup menyatukan regu kami kembali saat melawan Senegal. Saya harap regu ini bersatu & meraih kemenangan,” ucap Taokaoka yg direkrut dari regu SMA Nissho Gakuen tersebut.

Walau demikian, Takaoka menyadari bahwa calon lawannya tersebut merupakan regu yg tangguh & sudah cukup lama bergabung dalam satu regu di klub Generation Foot.

"Senegal mempunyai banyak pemain berbakat. Ada banyak pemain yg sebelumnya sudah terlibat dengan timnas, jadi saya mendapat kesan bahwa ini adalah regu yg sangat menarik,” pungkasnya.

Baca juga: Nimfasha Berchimas jadi andalan Amerika Serikat di Piala Dunia U-17
Baca juga: Byun Sunghwan pantau kondisi Bandung untuk kesiapan pertandingan

Berita diatas dikutip dari internet, jika Jepang tidak akan ladeni permainan fisik lawan saat bertemu Senegal adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.