• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech gabung klub Arab Saudi Al-Nassr

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech gabung klub Arab Saudi Al-Nassr.

Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech gabung klub Arab Saudi Al-Nassr


Pemain Chelsea Hakim Ziyech berebut bola dengan pemain Crystal Palace Tyrick Mitchell pada laga Liga Inggris diStamford Bridge, London, Inggris (15/1/2023). ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/Peter Cziborra/aww.

Jakarta (ANTARA) - Hakim Ziyech dilaporkan mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, menurut pakar transfer Fabrizio Romano pada Selasa.

"Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu & juga dari pihak sang pemain," mengatakan Romano di akun Twitter-nya.

"Ziyech menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi."

Ziyech jadi pemain Liga Premier Inggris terbaru yg bergabung ke Al-Nassr setelah Cristiano Ronaldo jadi pemain bintang perdana yg pindah ke lomba Arab Saudi pada Desember tahun lalu setelah kontraknya diputus oleh Manchester United.

Baca juga: Hakim Ziyech selangkah lagi susul Ronaldo ke Al Nassr

Ziyech adalah pemain ketiga Chelsea yg pindah ke Arab Saudi musim ini setelah N'Golo Kante (Al-Ittihad) & Kalidou Koulibaly (Al-Hilal).

Kemungkinan, kiper Chelsea Edouard Mendy akan menyusul ketiga rekannya tersebut karena dia selangkah lagi bergabung dengan Al-Ahli.

Ziyech menjalani karier yg kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta poundsterling.

Penyerang berusia 30 tahun itu tampil 107 kali & mencetak 14 gol di semua kompetisi. Dia menolong memenangkan Liga Champions saat dilatih Thomas Tuchel.

Baca juga: Kalidou Koulibaly resmi berseragam Al Hilal
Baca juga: Chelsea rampungkan transfer Nicolas Jackson dari Villarreal

Berita diatas dikutip dari internet, jika Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech gabung klub Arab Saudi Al-Nassr adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.